Utamakan Pacaran Sebelum Jadian

Apakah anda bingung membaca judul diatas?

Tidak heran jika anda bingung membacanya. Bagaimana tidak, bagaimana mungkin orang bisa pacaran tanpa jadian terlebih dahulu. Namun, tahukah kamu bahwa orang pacaran itu memang TIDAK HARUS selalu diawali dengan kata JADIAN. Bahkan, orang bisa pacaran TANPA HARUS jadian sama sekali.

Mengapa ?
Silahkan kamu lanjutkan untuk membacanya.


Jika saya bertanya.. apa sih tujuan dari jadian itu ?

Mungkin kamu akan bilang :

1.Agar dia menjadi pacar saya
2.Untuk memperjelas status
3.Agar dia sah menjadi milik saya
4.Supaya dia tidak pergi meninggalkan saya
5.Biar gini
6.Biar gitu
7.Dan lain-lain bla bla bla

Apakah alasan anda JADIAN ada di salah satu pilihan diatas ?
Atau mungkin malah lebih dari 1 ?

Kalau menurut saya, tujuan dari orang JADIAN sebelum pacaran biasanya adalah untuk :

“MENDAPATKAN PENGAKUAN DAN KEPASTIAN DARI CALON PASANGAN BAHWA DIA LAYAK MENDAPATKANNYA ”

Bukankah kamu menembaknya, kamu menanyakan kepadanya pertanyaan seperti “Maukah kamu jadi pacarku?” atau mungkin “Bolehkah aku jadi kekasihmu?” dan variasi-variasi yang lain, yang mana sebenarnya cara ini sangat tidak elegan. Biar kamu lebih memahami, silahkan baca postingan lain yang berjudul Tips Cinta Anti Ditolak Tanpa Harus Nembak

Pada saat kamu nembak, dari sini saja sebenarnya sudah kelihatan, bahwa mereka menembak untuk MINTA IJIN kepada calon pasangan , karena membutuhkan pengakuan atau VALIDASI dari si calon bahwa mereka PANTAS mendapatkannya.

Justru dengan begini, akan membuat si calon pasangan berpikir dua kali :
“Kalo memang dia layak untukku, kenapa harus minta ijin ?”

Nha, mengapa harus demikian ?
Apakah kalo tidak menembak, dia tidak mau jalan lagi sama kamu ?
selama mereka memiliki karakter yang menarik, siapapun bisa mereka ajak jalan dan dekati, tanpa harus jadian.

Jadian adalah sarana untuk mendapatkan pengakuan diri. Itulah mengapa kebanyakan kata JADIAN dilontarkan oleh mereka yang masih muda dan labil. Saya tidak bilang semua disini lho ya

Bahkan sebenarnya, saat orang yang berlawanan jenis tertarik satu sama lain dan dekat untuk waktu yang cukup lama, maka orang lain akan secara langsung mengasumsikan bahwa mereka sudah PACARAN.

Dan ya, mereka memang sudah bisa disebut PACARAN, meski tanpa ada kata jadian sebelumnya. Pernah melihat pasangan seperti ini ?

Saya yakin pernah
Saya bahkan mengalaminya sendiri, dengan pasangan saya saat ini.

So, kalo kamu sedang menyukai seseorang, dekatilah dia, bangun daya tarik dengannya, dan buat sebuah hubungan yang menyenangkan bersamanya.

Yakinlah bahwa kamu layak mendapatkannya, dan yakinlah bahwa apa yang sedang kamu lakukan bersamanya, adalah KEBERUNTUNGAN baginya, karena telah mengenal kamu yang keren dan berkualitas.

Itulah mengapa, jangan sampai anda NGAREP yang berlebihan saat PDKT dengan lawan jenis seperti yang saya bahas di artikel saya yang lain di NGAREP dan AKIBATNYA.

Ngarep yang berlebihan, hanya akan memberikan kerugian didalam hubungan anda dari pada kelebihan.

JADIANLAH setelah kamu mengetahui dan mengenal serta MENERIMA sisi baik dan buruk calon pasangan kamu, yang sudah kamu ketahui semasa dekat dan jalan bersama dengannya.

Kalo saling cocok dan sesuai dengan harapan masing-masing, silakan kalian berdua naik ke JENJANG yang lebih tinggi yaitu KOMITMENT !! ( pacaran, tunangan, nikah )

Kalau tidak cocok, yaa jangan diteruskan. Karena belum jadian, so its ok dan aman buat kedua belah pihak bukan? tidak ada yang tersakiti.

Ini lebih baik dari pada sudah terikat kata jadian diawal sebelum saling mengenal, tapi di kemudian hari baru merasa bahwa pasangan tidak cocok dan putus di tengah jalan. Disamping sangat merugikan, juga bisa melukai kedua belah pihak. 

sumber : http://dunia-lelaki.com/jangan-jadian-sebelum-pacaran

Jika anda menyukai artikel ini, silahkan "like" atau berikan komentar


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Utamakan Pacaran Sebelum Jadian
4/ 5
Oleh