Fakta Pacaran Terlama Di Dunia

Apakah anda tahu rekor pacaran terlama di dunia ini? berapa tahun menurut anda? Percaya atau tidak tapi ini adalah fakta. Sepasang kekasih ini akhirnya sepakat untuk mengikat janji (menikah) setelah berpacaran selama 49 tahun dan dikaruniai 9 orang anak, 22 orang cucu dan 25 orang cicit. Pasangan itu bernama Ted dan Hilda.

Uniknya setiap kali Ted Towle, 83 tahun, melamar sang kekasih, Hilda Clark, 73 tahun, selalu saja ditolak, demikian yang dilansir Daily Mirror.



Hingga enam bulan silam, sang kakek terkejut karena Hilda-lah yang melamarnya. Akhirnya mereka menikah pada akhir pekan dan berita ini disambut sorak sorai dari seluruh anggota keluarga.

Hilda mengatakan, "Seharusnya kami menjadi salah satu dari pasangan pacaran yagn paling lama. Namun kini saya begitu bahagia, saya sendiri heran kenapa saya mau menunggu begitu lama untuk menikah. Jujur saja saya sangat bangga memanggil Ted dengan sebutan 'suamiku' sesudah menunggu selama ini."

Ted menambahkan, "Ketika Hilda mengatakan, 'saya bersedia', saya hanya sanggup menjawab 'sudah saatnya'. Hilda tak pernah tergesa-gesa dalam segala hal, namun akhirnya ia membuat saya jadi lebih jujur."

Pasangan yang berasal dari Nottingham ini, sebenarnya menyadari sesaat setelah pertemuan pertama, mereka sudah menemukan belahan jiwa masing-masing. Namun Hilda terus-menerus menolak pinangan Ted.

Ia menjelaskan, "Saya selalu merasa skeptis semenjak pernah menikah di usia belia. Cukup sudah saya merasakan satu kali pengalaman perceraian. Saya pikir, jika hubungan tersebut memang harus hancur, ya sudah biarkan saja."

Ted akhirnya berhenti mengajukan lamaran namun akhir bulan November silam segalanya berubah bagi Hilda ketika cucu mereka, paul menderita sakit parah.

Hilda mengatakan, "Cobaan berat yang mengeraikan menimpa Paul membuat semuanya jadi berubah dan saya sadar saya dan Ted harus menikah. Setelah itu semua jadi jelas dan saya tahu dengan pasti apa yang harus saya lakukan."

Setelah membaca artikel ini dari sumbernya, saya sendiri merasa aneh dan heran, status masih berpacaran selama 49 tahun tapi kok udah punya anak sama cucu ya? hahaa budaya barat.



grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Fakta Pacaran Terlama Di Dunia
4/ 5
Oleh