Memberi Hadiah Romantis Buat Pacar Dengan Cara Hemat


Memberikan hadiah untuk pacar dapat menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan rasa sayang anda kepadanya. Hal ini bisa dilakukan ketika si dia berulang tahun atau pada saat anda merayakan tanggal jadian anda dan momen spesial lainnya yang pernah terjadi selama menjalin hubungan dengannya.

Memberi hadiah kepada pacar tidak harus dengan hadiah yang mahal harganya, tetapi bisa juga dengan hadiah yang relatif murah harganya, yang perlu diingat adalah anda memberikan hadiah tersebut dengan hati yang tulus dan dengan cara yang berbeda, usahakan dengan cara yang romantis agar selalu diingat olehnya.Seperti dikutip dari laman shine ada beberapa hadiah yang bisa anda berikan kepada si dia tanpa merogoh kocek terlalu dalam.


1. Berikan Catatan Perjalan cinta anda berdua.

Ungkapkan perjalanan cinta anda bersama si dia dalam catatan yang romantis.Usahakan dalam penulisanya mencamtumkan segala hal yang menarik tentang anda berdua, ceritakan awal mula anda bertemu dengan si dia sampai anda mendapatkan hati pujaan anda. Dengan hal ini si dia akan berfikir bahwa anda selalu mengingat tentang dirinya.

2. Sarapan Yang Romantis.

Untuk pasangan suami isteri hal yang biasa dilakukan adalah mengajak pasangan anda untuk makan diluar, tetapi hal ini relatif membutuhkan biaya yang mahal. Cobalah trik baru untuk menyiasati hal tersebut, salah satunya adalah dengan memberikan pasangan anda sarapan yang special di Pagi hari pada saat si dia baru terbangun dari tidurnya. Gunakan wadah atau tempat penyajian yang berbeda, untuk menambah kesan romantis letakan setangkai bunga mawar di wadah tersebut.

3. Mengunjungi Tempat Special.

Bawalah pasangan anda ketempat yang romantis dan indah yang bisa menyejukan hatinya. Coba bawa si dia ketempat yang mempunyai kenangan terhadap anda berdua.Kemudian beri kejutan manis padanya dengan membawakan semacam memorabilia, benda kenangan yang dulu membuat Anda selalu terkenang padanya.

4. Berikan si dia Bunga.

Ini merupakan hal klasik dalam hal percintaan, karena bunga merupakan lambang yang tepat untuk menggambarkan bahwa anda sangat mengasihinya. Tidak usah memberikan karangan bunga dengan harga yang mahal, berikan si dia sebuah bucket bunga yang sederhana atau setangkai bunga mawar yang mempesona. Perlu diingat jangan menggunakan jasa pengantar untuk hal seperti ini, usahakan anda yang memberikan bunga ini secara langsung kepada si dia.Ini merupakan cara yang pribadi dan bisa mengejutkan pasangan.

Jadi sekarang anda tahu bahwa romantisme itu bukanlah tentang kemewahan. Tapi tentang ungkapan perasaan yang diberikan dengan tulus dan indah. Semoga dengan adanya artikel ini, anda yang akan memberi hadiah kepada pacar tidak bingung dan ragu lagi.

Artikel Terkait

Memberi Hadiah Romantis Buat Pacar Dengan Cara Hemat
4/ 5
Oleh