Seorang Suami Tewas Setelah Bilang "Aku Mencintaimu Sampai Mati"

Tragis! Seorang suami tewas setelah mengajak istrinya untuk makan malam guna merayakan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka. Saat makan malam romantis di sebuah restoran itu, sang suami memberikan istrinya sebuah kartu dengan ucapan: "Saya akan mencintaimu sampai mati."

Namun keesokan harinya, seperti diberitakan harian Malaysia, Harian Metro dan dilansir The Star, Kamis (22/3/2012), pria Malaysia bernama Ariffin Hamzah tersebut meninggal dunia dalam kecelakaan mobil.


Mobil yang dikendarai korban tergelincir dan jatuh ke dalam jurang sedalam 6 meter. Insiden maut itu terjadi pada Selasa, 20 Maret sekitar pukul 07.30 waktu setempat lalu. Saat itu, pria berumur 31 tahun tersebut tengah dalam perjalanan dari rumahnya di Senawang, Negri Sembilan menuju tempat kerjanya di Alor Gajah, Malaka, Malaysia.

Dengan kepergiannya ini, korban meninggalkan istrinya, Haliza Hashim (28) dan bayi laki-laki mereka, Izqarin Wafi yang baru berumur 9 bulan. Ipar korban, Nornomi Mad Som mengingat terakhir kali dia bertemu Ariffin adalah saat acara keluarga pada Minggu, 18 Maret lalu di rumah ibunya.

"Ketika itu dia bergurau pada saya untuk mengurus baik-baik ibu saya," kata wanita itu. Dia sama sekali tak menyangka kalau itu adalah pertemuan terakhirnya dengan almarhum.
sumber
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Seorang Suami Tewas Setelah Bilang "Aku Mencintaimu Sampai Mati"
4/ 5
Oleh