3 Cara Paling Bodoh Saat PDKT

3 Cara Paling Bodoh Saat PDKT ~ Saat seorang pria jatuh cinta sering kali logika tak berfungsi. Disaat melakukan PDKT atau pendekatan untuk menarik hati wanita yang menjadi idaman hatinya tanpa disadari sering kali melakukan hal – hal bodoh.

Anda penasaran hal – hal bodoh apakah yang sering dilakukan seorang pria saat PDKT, berikut ini adalah 3 Cara Paling Bodoh Saat PDKT


1. Percaya diri berlebihan
Percaya diri memang salah satu modal untuk menarik hati perempuan, tapi perlu di ingat jika anda melakukan secara berlebihan, anda akan terlihat seperti Over akting. Hal ini akan membuat anda terlihat seperti meremehkan kemampuan seorang wanita.

2. Berbohong
Tak sedikit para pria berbohong saat melakukan pendekatan uhanya ntuk mencuri hati wanita seperti “gonta – ganti kendaraan saat kencan dan mengatakan kalau itu kendaraannya sendiri padahal kenyataannya pinjam punya teman”. Ingat berbohong akan selalu menjadi boomerang pada diri sendiri jika suatu saat nanti ketahuan.

3. Menjadi orang lain
Berpenampilan seperti orang lain atau orang yang dikagumi dalam kehidupannya ( Seperti penampilan anak band ). Perlu di ingat bukan hanya penampilan yang dicari wanita, tapi bagaimana anda bisa memahami untuk menjadi diri sendiri dan kemampuan anda berbicara dengannya.

Nah, itulah tidakan – tindakan bodoh yang dilakukan seorang pria pada saat fase pendekatan. Hanya ingin mencuri perhatian tapi sering kali mengenyampingkan logika.

3 Cara Paling Bodoh Saat PDKT ~ sumber
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

3 Cara Paling Bodoh Saat PDKT
4/ 5
Oleh