8 Fakta Hubungan Jarak Jauh (LDR)


fakta LDR

8 Fakta Hubungan Jarak Jauh (LDR)Berikut ini adalah beberapa fakta mengenai Long Distance Relationship atau yang biasa disingkat LDR, semua fakta ini gue bikin berdasarkan pengalaman pribadi gue ngejalanin hari-hari gue sebagai seorang cewek yang menjalin hubungan dengan seorang cowok yang sedang menuntut ilmu di Semarang, sementara posisi gue di Depok -___-” … Emang sih gue baru empat bulan yah paling gak gue punyalah sedikit pengalaman gimana rasanya LDR.  8 Fakta Hubungan Jarak Jauh (LDR) Check it out guys !

1.  Khawatir

Pacar jauh? Udah gitu dia juga jauh dari keluarga.  Wah pasti lo bakal khwatis banget sama pacar lo.  Knp gue berani ngomong gini?  Dulu gue cuek banget sama pacar-pacar gue sebelumnya, bahkan nyaris gak peduli *miris kan jadi pacar gue?* Tapi pas gue ngejalanin hubungan LDR nyaris gue jadi orang yang agak mendingan pedulinya.

2.  Cemburu yang Berlebih

Meski ada pepatah yang bilang “Tak perlu kau jaga cintamu jika memang benar adanya untukmu” , tapi gue yakin lo pasti bakal punya perasaan CEMBURU yang BERLEBIH, tapi inget cemburu lo itu jangan sampe ngejadiin lo posesif ke pasangan lo, karena faktanya hapir 50% cowok/cewek mutusin pacarnya hanya karena dia POSESIF.

3.  Jerawatan

Ya kenapa gue bilang jerawatan masuk ke dalam fakta LDR??  Dulu muka gue mulus bahkan jerawat pun ogah nempel di muka gue, gak percaya??  Lo bisa tanya temen-temen gue, enyak babe, tetangga se-RW, Kelurahan *lebay*, nah pas LDR ngook jerawat bak meteor menghampiri bumi, menutupi sela-sela muka gue, dari jidat, pipi, hidung bahkan dagu.

Loh terus apa hubungannya jerawat sama LDR ???

Begini ceritanya, saat lo LDR hormon sex lo sebagai manusia normal pasti bekerja lebih cepet.  Lo pasti butuh juga yang namanya perhatian yang gak hanya terlampiaskan lewat kata-kata yang tertulis di hape lo (lewat sms), atau kata-kata yang terucap dan nyamber di kuping lo (lewat telepon), lo pasti sedikit banyak butuh yang namanya belaian *asik dah bahasanya*, sentuhan, dan tatapan langsung dari pasangan lo, tapi apa???  Semua itu jarang lo dapetin, walhasil semua tertimbun di dalam hormon lo dan menumpuk di pri-pori kemudian ngejelendul *halah apa lagi ini* dan berubah menjadi jerawat.

4.  Emosi yang labil (Galau)

ABABIL (Anak Labil), siap-siap deh lo nyandang predikat ini saat lo LDR.  Saat lo LDR emosi lo bakal sedikit labil, apalagi saat lo punya masalah sama pasangan lo, itu bakal berpangaruh banget ke hormon lo sehingga lo bakal jadi labil dan ujung-ujungya nyamber juga deh ke poin tiga (jerawatan). Nah, emosi labil ini yang bakal jadi cikal-bakal lo buat GALAU.

Kenapa eh kenapa lo bakal jadi Galau???  Karena eh karena semua masalah yang pada pacaran normal bisa diselesaikan bersama dalam waktu yang singkat dengan cara ketemu langsung bakal berubah sebaliknya, dan saat itulah lo perlu mengungkapkan perasaan lo ke orang yang tepat, tapi nyatanya sekarang orang bukan nyari orang yang tepat buat ngungkapin itu semua tapi melalui media yang tepat yakni MEDIA JARINGAN SOSIAL yang bakal memberikan image lo adalah seorang GALAUERS.  Tapi gak apa-apa itu wajar kok buat gue.

5. Manja

Kalo lo orang yang mandiri tapi saat lo LDR gue yakin 1000% lo bakal jadi orang paling manja terlebih saat lo punya kesempatan buat ketemu sama pacar lo.  WAJARLAH !!!

6.  Cepet Jenuh

Ini sih tergantung orangnya yah.  Okey gue flash back kebelakang dulu.  Sebelum LDR gue pernah punya hubungan selama 4 tahun, tapi gue gak pernah jenuh sama hubungan itu, barulah pada akhir-akhir menjelang gue mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan itu gue bener-bener berada di titik kejenuhan, tapi pada saat LDR gue sering banget mengalami kejenuhan sama hubungan gue *bukan sama pasangan gue yah*, apalagi setiap kali gue ngeliat orang-orang di sekeliling gue bisa jalan sama pacarnya, seneng-seneng, tapi gue malah sapi bunting yang cuma bisa melongo, gue pasti ngerasain jenuh banget -__-“.

7.  Jadi suka ngebanding-bandingin

Dulu gue bukan tipe orang yang suka ngebanding-bandingin, karena gue pun tahu rasanya dibanding-bandingin itu gak enak.  Percaya deh sama gue saat lo LDR, lo pasti bakal sering ngebanding-bandingin hubungan lo sama orang lain, atau kadang ngebandingin pasangan lo sama pasangan orang lain.  Kayak gini “Duh enak yah bisa ketemu tiap hari, Duh enak yah bisa diperhatiin tiap hari.  Bla bla bla”

8.  Agresif

6 huruf dulu deh buat gue wkwkwk, jujur gue malu banget buat ngebahas masalah ini.  Tapi ini fakta!!!  Saat LDR, lo pasti berubah jadi mahluk agresif setiap kali lo punya kesempatan buat ketemu pasangan lo.  Hal ini mungkin karena rasa rindu lo yang udah teramat mendalam, tapi buat gue masih wajar selama gak kebablasan.

Okey itu dulu kali yah, tapi yang harus lo inget bahwa keputusan lo buat LDR itu keputusan hebat yang harus didasari dengan kesadaran hebat untuk menerima segala konsekuensi yang lo dapet dari keputusan lo untuk LDR.

8 Fakta Hubungan Jarak Jauh (LDR) ~ sumber


panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

8 Fakta Hubungan Jarak Jauh (LDR)
4/ 5
Oleh