Sepasang Kekasih Kepergok ML di Tengah Lapangan Gelora Bung Karno



Gila, Sepasang Kekasih Kepergok ML di Tengah Lapangan Gelora Bung Karno ~ Sungguh sangat memalukan. Rupanya, bila nafsu sudah memuncak di ubun-ubun maka seringkali pasangan yang sedang “birahi” tidak lagi memperdulikan untuk melampiaskannya dimanapun dan kapanpun tanpa memperdulikan sekeliling mereka ada yang melihat atau tidak. Rupanya memang benar apa kata pepatah, "tak ada rotan, akarpun jadi" dan bagi mereka "tak ada hotel, lapangan pun jadi". Padahal jika kita mahluk Tuhan yang bertakwa, walaupun manusia tidak ada yang melihat bukankah Tuhan senantiasa melihatnya? 

Sungguh sangat miris kita mendengarnya, tapi apalah daya memang inilah fakta yang harus diterima. Sepasang kekasih kepergok ML (bercinta) di tengah lapangan Gelora Bung Karno. Entah apa yang ada dibenak kedua insan yang sedang dibutakan oleh nafsu tersebut. Lihat pada gambar yang ditandai dengan lingkaran merah dibawah ini.



Kejadian ini terjadi pada tanggal 24 Maret 2012. Siapa yang menyangka saat kamera patroli udara milik TNI AU melintas diatas gedung gelora bung karno, Jakarta (03/24). Mmendapati ada objek yang bergerak di tengah lapangan, padahal di lapangan tersebut tidak sedang terjadi pertandingan sepak bola atau kegiatan olah raga lainnya.

Petugas yang merasa curiga, mulai membidik sasaran dengan menambahkan zoom sebanyak 1000x melalui lensa kamera pengintai. Sehingga setelah dilihat secara detail, petugas itu terperangah kaget. Sepasang kekasih kepergok ML di tengah lapangan Gelora Bung Karno dan tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuh mereka.



Dan untung saja petugas patroli itu berhasil mengabadikan gambar tersebut, sehingga dapat kita lihat bersama-sama dan jangan sampai kita meniru perbuatan senonoh sepasang kekasih yang ML di tengah lapangan bola Gelora Bung Karno Tersebut.

Dan berikut ini adalah foto sepasang kekasih yang kepergok ML tersebut.



wkwkwkwkwk kenaaaa deh.. senyum dulu doonk ke kamera, jangan malah jadi ngambek gitu.. 
Ayoo bantu share ke twitter atau facebook buat temen-temen kamu juga.hahaha




grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Sepasang Kekasih Kepergok ML di Tengah Lapangan Gelora Bung Karno
4/ 5
Oleh