4 Gaya Berpacaran Seorang Pria

Setiap pria memiliki gaya pacaran tersendiri, dan itu sangat menentukan tipe wanita dan jenis hubungan yang akan Anda miliki. Di bawah ini ada empat tipe gaya berpacaran seorang pria. Yang manakah gaya Anda? Yang manakah yang Anda inginkan? Coba dipikirkan, karena ini sangat berpengaruh dalam menentukan langkah meraih tujuan romansa Anda. Selamat membaca!

PRIA PLAYBOY

Seorang playboy memiliki hubungan yang menyenangkan dengan banyak wanita sekaligus. Fokusnya adalah pada kata: menyenangkan. Bagi seorang playboy, romansa adalah sebuah petualangan yang seru tanpa memusingkan unsur cinta sama sekali. Meskipun demikian, seorang playboy bukanlah pria yang mempermainkan perasaan wanita. 

Seorang playboy tidak akan secara sengaja menyakiti wanita, karena dia tidak menyukai drama dan beban emosional. Dia hanya ingin bersenang-senang. Karena itu, playboy hanya akan bermain dengan wanita-wanita yang juga ingin bermain bersamanya. Play with the girl, bukan playing the girl. Apabila Anda termasuk tipe ini, tentunya Anda harus mencari wanita yang memang juga mencari fun dan bukan komitmen, karena bila tidak, nanti akan menyakitinya dan malahan menjadi beban bagi Anda.
 
PRIA LOVER

Seorang pria lover merindukan sebuah hubungan yang romantis, mesra, dan bermakna. Karena itu, dia menjalin hubungan serius cukup lama dengan seorang wanita saja dalam suatu periode waktu tertentu. Bagi seorang lover, cinta adalah tujuan hidupnya. Seorang lover selalu mencari kekasih dan cinta sejati, maka biasanya dia akan pergi mencari cinta lain kalau dirasakan kekasihnya tidak bisa menemenuhi kebutuhan hasratnya. Dia menanggapi cinta dengan serius. 

Seorang lover adalah pria yang romantis, sensitif, hangat, mesra, ahli dalam berkomunikasi hati ke hati, dan perfeksionis dalam hal percintaan. Apabila Anda termasuk tipe ini, maka Anda harus mencari wanita yang juga bisa mengekspresikan perasaanya dengan romantis dan sweet. Karena bila tidak, maka Anda akan selalu merasa tidak puas dalam hubungan tersebut.
 
PRIA HUSBAND

Seorang husband melihat cinta sebagai sarana untuk membangun keluarga harmonis dan bahagia. Fokusnya adalah: berkeluarga. Seorang husband sangatlah pragmatis, tidak terlalu peduli tentang petualangan yang menyenangkan, romantisme, dan mencari wanita terbaik. Memiliki istri dan anak-anak yang mencintainya adalah tujuan hidupnya. 

Seorang husband mencari kestabilan dan menjunjung tinggi kesetiaan. Karena itu, begitu menemukan seorang wanita yang sesuai dengan tujuannya tersebut, seorang husband akan terus berusaha mempertahankan hubungan tersebut hingga jenjang pernikahan. 

Apabila Anda termasuk dalam tipe ini, jelas Anda harus mencari wanita yang memang sudah siap untuk menikah dan memiliki visi yang sama dengan Anda. Bila tidak, maka Anda jadi terkesan seperti ingin buru-buru menikah dan itu akan membuatnya takut.
 
PRIA GLOSSY

Gabungan dari ketiga tipe di atas. Ketika masih single, seorang Pria Glossy terlihat playboy karena dia memiliki petualangan yang menyenangkan dengan banyak wanita. Tapi sebenarnya petualangan tersebut hanyalah bagian dari proses seleksi yang ketat untuk mencari wanita terbaik yang dianggapnya pantas menjadi pendampingnya. 

Begitu dia menemukan wanita tersebut maka dia akan menjadi seorang lover yang mencintai kekasihnya sepenuh hati, dengan cara yang romantis, mesra dan tetap menyenangkan. Pria Glossy memiliki visi untuk membangun keluarga yang bahagia demi masa depannya. Dia mengerti tugasnya sebagai seorang husband yang bertanggung jawab penuh atas kebahagiaan keluarganya.

Ingin menjadi yang manakah Anda? dan bagi pembaca wanita, tipe pria mana yang Anda inginkan dan cocok dengan Anda? Tentukan pilihan Anda, ketahui konsekuensinya, persiapkan diri Anda dan nikmati lifestyle romansa yang Anda inginkan. Sumber
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

4 Gaya Berpacaran Seorang Pria
4/ 5
Oleh