12 Tanda Seorang Pria yang Memanfaatkan Kekasihnya


Keinginan setiap orang pasti ingin dicintai secara tulus dan apa adanya oleh sang kekasih. Namun hal ini tidak selamanya diterimanya. Banyak fakta yang menunjukkan suatu hubungan berakhir lantaran tidak adanya rasa tulus dalam menjalani hubungan. Kisah ini sering kali menimpa seorang wanita, meskipun tidak sedikit pula pria yang mengalaminya. Tapi, kebanyakan justru kaum wanita lah yang menjadi korban, atau dengan kata lain kaum wanita lebih banyak dimanfaatkan oleh pria/kekasih yang tidak tulus dalam mencintai kekasihnya.

Oleh karena itu, faktapacaran.blogspot.com akan berbagi beberapa tips untuk kaum wanita agar tidak menjadi korban atau permainan cinta seorang pria. Berikut ini adalah 12 tanda seorang pria yang memanfaatkan kekasihnya

1. Anda adalah Sebuah 'Objek'
Jika dia terus mengkritik atau tidak berhenti memuji kecantikan fisik, berarti Anda hanya sebuah 'objek' untuknya. Anda harus terlihat cantik, seksi, dan glamour setiap hari. Dia pun juga selalu menuntut Anda melakukan berbagai hal demi kebahagiaannya. Alangkah baiknya jika Anda menjauhi pria yang hanya menjadikan Anda sebuah 'objek'.

2. Menggoda Anda Sama Dengan Merayu Wanita Lain
Mungkin Anda pernah diajak ke suatu tempat yang paling berarti untuk dia. Namun, tidak hanya Anda yang pernah ke sana, tapi setiap wanita yang dekat dengan pasangan pernah ke tempat tersebut. Untuk itu, Anda perlu berhati-hati bila menjalin hubungan dengan pria seperti ini.

3. Lihat Sikapnya
Pasangan yang saling mencintai tidak hanya ingin membahagiakan diri sendiri, tapi juga orang yang dicintainya. Apakah dia benar-benar serius dengan Anda? Mungkin saja dia hanya menjadikan Anda pelarian atau kesepian, dan berakhir dengan perselingkuhan. Selain itu, dia cuma mau harta Anda.

4. Masalah Seks
Pria yang ingin menikahi Anda hanya karena mau memanfaatkan segala yang Anda punya lebih mementingkan kebahagiaan dia saja, termasuk dalam berhubungan intim. Dia cuma mengincar kesenangan pribadi tanpa memikirkan Anda.

5. Masalah Uang
Jika pasangan tidak memiliki pekerjaan tetap, menghambur-hamburkan uang untuk membeli keperluan yang tidak penting, serta tidak mempunyai investasi masa depan, sebaiknya Anda mempertimbangkan kembali jika mau menikah dengannya. Lebih baik Anda menyadari hal itu dari awal daripada menyesal di kemudian hari.

6. Tidak Punya Rencana Masa Depan
Tidak memiliki rencana masa depan merupakan salah satu tanda pasangan cuma memperalat Anda. Setiap Anda membicarakan tentang pernikahan, dia cenderung menghindar. Di samping itu, dia selalu bergantung pada Anda. Ada baiknya, bila Anda menjauhi tipe pria seperti ini untuk menjadi pendamping hidup.

7. Dia Tidak Suka Saat Anda Membicarakan Tentang Anak
Pria yang ingin menikahi Anda karena materi tidak akan suka membicarakan tentang keturunan, apalagi jika Anda sudah mulai membahas penghasilan untuk bersama-sama dalam membesarkan anak. Hal itu juga menandakan kalau dia tidak serius.

8. Dia Sangat Manja
Meskipun umurnya sudah dewasa, pria yang tidak serius umumnya sangat manja. Dia selalu ingin dilayani, seperti menyuruh Anda menyelesaikan pekerjaannya, menyiapkan baju, hingga harus Anda yang mengemudi saat berpergian. Pria seperti ini tidak akan memiliki perasaan yang tulus.

9. Dia Pria yang 'Kasar'
Pria yang hanya memanfaatkan Anda tidak segan-segan berlaku kasar, baik secara fisik maupun menyakiti hati Anda. Bila hal ini terus berlangsung, tidak meuntup kemungkinan kalau pernikahan Anda tidak harmonis. Oleh karena itu, hindari pria yang suka berlaku 'kasar'.

10. Anda Tidak Boleh Dekat dengan Keluarga & Temannya
Salah satu tanda pria hanya memanfaatkan Anda tidak akan mengenalkan serta mendekatkan Anda dengan teman-temannya. Pasangan tidak menganggap Anda penting dalam hidupnya. Jika seperti itu, ada baiknya Anda intropeksi diri dan mengevaluasi kembali hubungan kalian.

11. Ingkar Janji
Pria yang suka ingkar janji perlu dicurigai. Misalnya, dia selalu datang telat ketika kencan, sering mambatalkan rencana karena alasan yang tidak jelas, bahkan suka berbohong. Hal tersebut berarti Anda tidak spesial dalam hidupnya.

12. Intuisi Anda Bilang Bahwa Dia Tidak Baik Penting mempercayai intuisi Anda. Ikuti kata hati karena merupakan peringatan bagi Anda. Jika hati bilang bahwa dia tidak baik dijadikan suami, sebaiknya dengarkan sebelum terlambat. Jangan sia-sia kan waktu bersama pria yang hanya memanfaatkan Anda.

sumber : http://www.duniaq-duniamu.com/2012/08/ciri-pria-memanfaatkan-kekasih.html
thumbnail
Judul: 12 Tanda Seorang Pria yang Memanfaatkan Kekasihnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Untuk Wanita :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger