WEW Inilah 5 Manfaat Onani Bagi Kesehatan Pria



Sebuah survei baru dari AdamandEve.com sebuah situs yang menjual produk – produk orang dewasa menyatakan bahwa 27 persen orang Amerika mengaku melakukan masturbasi/onani satu-sampai dua kali seminggu.

Oleh beberapa situs besar seperti Mens Health, BBC, New York Post angka tersebut dianggap telalu rendah, khususnya setelah ilmu pengetahuan menunjukan bahwa ada beberapa manfaat dari kegiatan onani/masturbasi bagi kesehatan. (mungkin karena survey yang dilakukan via online jadi hasilnya lebih rendah dari perkiraan banyak pihak.) ”Masturbasi merupakan bagian dari kehidupan seks yang sehat,” kata Gloria Brame, Ph.D., seorang clinical sexologist. ”Onani benar-benar aman dan tidak berbahaya. Ini lebih sehat daripada menggosok gigi setiap hari. ”

Dan seperti menggosok gigi yang telah menjadi kegiatan rutin, begitu juga saluran “pipa ” anda harus sering sering juga dibersihkan. Berikut adalah 5 alasan dan manfaat onani bagi kesehatan, untuk itu mungkin anda harus berterima kasih dengan tangan anda sekarang juga. (the hand said: “you’re welcome, please thanks also to soap and lotion ”.).

1. Onani mencegah kanker prostat. Sebuah studi 2003 Australia menemukan bahwa pria yang melakukan ejakulasi lebih dari lima kali seminggu mempunyai resiko sepertiga lebih rendah untuk terserang kanker prostat. Kanker prostat disebabkan oleh racun yang menumpuk di saluran urogenital Anda dan ketika Anda dan ketika anda menggosok2 hinga keluar, hal itu seperti kick out the bad guy from your system, kata Brame.

2. Onani membuat “Rudal Patriot” Anda lebih keras. Seiring pertambahan usia, maka kekuatan otot juga semakin berkurang … seperti. Seks yang teratur atau masturbasi akan menguatkan otot dasar panggul (pelvic floor muscle) Anda untuk mencegah disfungsi ereksi dan inkontinensia. ”hal itu kan membuat rudal berdiri tegak seperti tiang bendera”kata Brame. Untuk itu perlu dilakukan 3 sampe dengan 5 kali dalam seminggu..

3. Onani Membuat Anda Tahan Lama. Masturbasi satu jam sebelum kencan akan memberikan kontrol yang lebih,” kata Brame. Dengan onani anda menjadi tahu berapa lama waktu yang diperlukan untuk orgasme, seperti saran Ava Cadell, Ph.D., pendiri loveologyuniversity.com. jika biasanya anak jack shoot dalam 2 menit , cobalah untuk tiga kali. Atau menghitung berapa banyak kocokan( stroke ) yang Anda butuhkan untuk mencapai jarak loncatan yang anda inginkan. Jika Anda muncrat setelah 50 kocokan, menembak untuk 60 meter ..kejauhan yah..60cm maksudnya hehehe . “Kebanyakan pria dapat melipat gandakan jumlah tusukan (TPM = Tusukan Per Menit) dalam waktu satu bulan,” kata Cadell. Practice makes perfect, right?

Baca juga: Wanita Akan Terangsang KEENAKAN Ketika 5 Bagian Tubuh Ini Disentuh Pria

4. Onani dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Ejakulasi meningkatkan kadar hormon kortisol, kata Jennifer Landa, MD, spesialis terapi hormon. Kortisol, yang memacu hormone stress yang bikin anda serasa tertekan, kortisol sebenarnya membantu mengatur dan menjaga kekebalan Anda dalam dosis kecil. “Masturbasi menekan dosis yang kortisol sehinggal dapat menguatkan system daya tahan tubuh,” katanya.

5. Onani bisa meningkatkan suasana hati Anda. Untuk anda yang sudah dewasa, kenal kan istilah ganti oli, jika seminggu belom ganti oli ada saja sebutan “belom di tap nih oli, jadi pusing dah”. Masturbasi memperlambat zat kimia seperti dopamin dan oksitosin yang mengangkat semangat Anda, meningkatkan kepuasan Anda, dan mengaktifkan sirkuit kebahagian di otak Anda. ” Orgasme adalah ledakan non-obat terbesar zat kimia dopamin yang ada saat ini,” kata Brame. “Scan otak seseorang mengalami orgasme terlihat seperti pecandu heroin.” habis di tap suasana kembali ceria…hehehehe

Baca juga: Mengenal Kepribadian Wanita dari Bentuk ANU nya

sumber: http://forum.viva.co.id/seks/293586-ternyata-onani-itu-bermanfaat-bagi-kesehatan-yah.html

Artikel Terkait

WEW Inilah 5 Manfaat Onani Bagi Kesehatan Pria
4/ 5
Oleh