12 Tanda Pacar Cabul yang Harus Diketahui Para Cewek


ciri pacar otak mesum
Halooow para pembaca setia blog faktapacaran.blogspot.com dimanapun kamu berada. Berikut ini adalah artikel yang harus dibaca buat kamu para cewek yang baru aja jadian sama cowok. Namanya juga baru jadian, pasti kamu belum tahu banget kan sifat-sifat dirinya? 

Pada awal jadian, saya yakin ga ada seorang cowok pun yang tampil atau menunjukkan sifat brengseknya. hahahahaa.. Pasti diawal hubungan mereka berprilaku baik dan menyenangkan untuk menarik perhatian dan kepercayaan kamu.Memang siih.. ga semua cowok brengsek kok, contoh nya yaa admin yang nulis artikel ini yang selalu baik dan sopan sama cewek. muehehehe.

Masalahnya gini loh..kamu sebagai cewek harus bisa menjaga kehormatan dan harga diri. Dan kalo bukan kamu sendiri, lalu siapa lagi yang mau menjaga? Banyak kasus yang telah terjadi dimana seorang cowok mencabuli pacarnya kemudian setelah puas malah kabur begitu aja tanpa pertanggung jawaban. Kalo udah gini siapa yang rugi? tukang bubur? tukang ikan? atau kamu? yaa kamu kan..?

Untuk itu waspadalah terhadap pacar yang baru jadian sama kamu, kenali dengan seksama kepribadian dia yang sebenarnya. Untuk memudahkan kamu dalam menganalisa kepribadian sang pacar tanpa harus su'udzon atau berprasangka buruk. Berikut ini saya kasih tahu tanda-tanda pacar cabul yang harus kamu ketahui dan waspadai.

Ciri-ciri pacar cabul

1. Kalo ngomong ngeliatnya bukan ke arah muka, tapi malah ke arah bagian dada ke bawah.

2. Sangat aktif mengomentarin body cewek yang lewat di hadapannya.

3. Suka bertanya tentang size cewek, misalnya ukuran bra atau ukuran CD

4. Kalo lagi sms-an, BBM-an atau ngobrol di telepon selalu saja mengarah kepada hal-hal yang omes (otak mesum).

5. Punya koleksi bokep lengkap di leptop/atau HP nya.

6. Kalo browsing di internet, ga pernah ketinggalan buka-buka situs porno

7. Body seksi menjadi prioritas utama dalam mencari pacar

8. Kalau pacaran maunya di tempat gelap dan sepi.

9. Tangannya ramah dan aktif, bentar-bentar pegang ini-itu.

10. Baru juga pacaran udah langsung minta kissing

11. Seneng kalo liat pacarnya pake baju seksi.

12. Di kamarnya ada banyak poster cewek seksi, Britney, Pamella, Julia Perez dll.

Jika 12 tanda tersebut ada pada pacar kamu, waaaahh mending ekstra waspada deh. Kasih tahu kepadanya jika kamu merasa risih dengan sifat-sifatnya itu. Dan mintalah dia untuk berubah biar ga jadi pacar cabul lagi. Kecuali kamu memang suka dicabulin, yaa itu sih terserah. Hueheheheehe

Artikel Terkait

12 Tanda Pacar Cabul yang Harus Diketahui Para Cewek
4/ 5
Oleh