4 Arti Senyuman Pria Ketika Menggoda Wanita

jenis-jenis senyuman pria saat menggoda wanita
Bukan pria namanya kalo ga suka menggoda wanita yang ada disekitarnya. Pada dasarnya menggoda wanita merupakan naluri alamiah yang ada pada seorang pria. Bukan berarti dia brengsek atau playboy. Karena ada beberapa macam cara pria dalam menggoda wanita yang ada disekitarnya. Salah satunya adalah dengan senyuman. Senyuman merupakan alat penggoda yang paling sering digunakan oleh pria.

Senyum pria seperti apa yang dimaksud? berikut ini adalah penjelasan mengenai 4 Arti Senyum Pria Ketika Menggoda Wanita seperti yang dilansir oleh cosmopolitan.co.id


Anda penasaran dengan arti senyuman si dia yang baru saja menggoda Anda? Bertanya-tanya dalam hati, adakah “kode” tertentu yang dia tujukan pada Anda. Apakah dia benar-benar tertarik dengan Anda, atau sekadar iseng dan bermain-main saja? Well, tak usah bingung, ladies. Cosmo punya jawabannya untuk Anda.

Pria tersenyum simpul
Senyum seperti ini menunjukkan bahwa dia sebenarnya menyimpan maksud yang tidak jujur. Merupakan tanda bahwa dia sebenarnya hanya menginginkan hubungan no strings attached tanpa keinginan untuk membangun relationship lebih lanjut.
Pria tersenyum dengan hanya mengangkat salah satu sisi mulut
Anda harus berusaha ekstra keras jika ingin menarik perhatian pria ini lebih lanjut. Senyuman pria ini diberikan secara sadar, maksudnya adalah memberikan tantangan yang berarti: catch me if you can, gorgeous!

Pria tersenyum dengan tersipu-sipu
Dia sebenarnya juga menyukai Anda, hanya saja dia termasuk tipe orang yang tidak mau menunjukkannya secara terbuka. Kemungkinan besar pria seperti ini merupakan seorang yang pemalu, sehingga dia tidak berani menunjukkan emosinya secara terbuka.

Pria tersenyum dengan gigi bagian atas terlihat
Jika Anda menjumpai pria dengan senyum seperti ini, ini menunjukkan bahwa dia merasa nyaman dan senang bersama Anda. So, hanya tinggal menunggu waktu saja hingga relationship bisa berkembang menuju tingkatan berikutnya. Congrats!


Selamat!! sekarang kamu udah tahu arti beberapa jenis senyuman pria kepada wanita kan? Setelah mengetahuinya, kamu bisa menerjemahkan arti senyuman pria saat menggoda wanita dan menentukan sikap selanjutnya, apakah kamu mau merespon? atau mengabaikannya?


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

4 Arti Senyuman Pria Ketika Menggoda Wanita
4/ 5
Oleh