4 Tips Anti Galau Saat Kamu Diputusin Cewek


Hampir semua orang berpendapat bahwa putus bukanlah sesuatu hal yang enak untuk dirasakan. Saat orang yang kamu cintai menginginkan untuk memutuskan hubungan denganmu memang akan terasa menyakitkan. Rasa sedih dan kecewa yang bercampur menjadi satu sering kali menjelma menjadi rasa galau stadium 4. Lalu bagaimana cara kamu menyikapinya? berikut ini adalah 4 tips anti galau buat kamu para pria saat diputusin pacar yang masih kamu cintai seperti yang dilansir oleh ciricara.com

Berikut ini 4 cara bagi kaum adam untuk mengatasi situasi sulit ketika penolakan tersebut terjadi.

1. Jangan Larut Dalam Kesedihan Terlalu Lama


Ketika pacar mengatakan bahwa hubungan tidak bisa dilanjutkan dan harus berakhir saat itu pula sang pria biasanya merasa kecewa yang sangat dalam. Pasangan menolak untuk membahasnya, bahkan tidak memberikan alasan yang jelas.

Bagi para pria, janganlah terlalu larut terbawa rasa sedih yang Anda timbulkan sendiri. Cobalah berpikir dari sisi positifnya bagi Anda dan pasangan Anda. Jangan fokuskan pada apa yang terjadi dan rasa sakit hati Anda, tapi nikmatilah setiap momen baru dalam hidup Anda tanpa kehadiran sang kekasih lagi.

2. Ambil Waktu Untuk Sendiri


Jika rasa sedih yang dirasa terlalu dalam karena cinta Anda padanya sudah terlanjur sampai dasar hati, maka berilah diri Anda 1 hari untuk meratapi dan memuaskan kesedihan yang bergelora di hati. Mungkin Anda bisa pergi bersama teman-teman. Lakukan hal-hal yang Anda sukai, misalkan berlibur dengan kegiatan ekstrem.

3. Jangan Mencoba Mencari Tahu


Ketika Anda sudah berhasil menenangkan diri Anda, urungkanlah niat untuk mencari tahu penyebab dari putusnya hubungan itu. Jika memang Anda menyadari bahwa ada hal yang salah telah Anda lakukan, jangan coba menghubunginya lagi untuk meminta maaf ataupun meminta penjelasan. Tutuplah lembaran lama Anda bersama dia, dan jadikanlah apa yang Anda rasa salah sebagai pembelajaran pada hubungan-hubungan yang baru nanti.

4. Jangan Menutup Diri


Kegagalan sekali atau dua kali bukanlah penghalang untuk terus belajar menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan wanita yang lebih baik lagi. Cobalah cari wanita lain yang lebih menarik bagi Anda. Yakinlah bahwa salah satu dari antara ribuan wanita pasti ada yang cocok bagi Anda untuk menjadi pasangan sejati. Oleh sebab itu, janganlah menutup diri hanya karena diputusin oleh kekasih lama.

Perpisahan dengan pacar bukanlah resiko terburuk yang harus kamu terima dalam kehidupan ini. Masih banyak hal lain yang lebih menyakitkan jika hubungan kamu dan dia dipaksakan untuk berlanjut. Menerima perpisahan dengan lapang dada tanpa ada rasa dendam adalah bukti bahwa kamu bukan pria yang lemah. Masih banyak cewek cantik lainnya yang layak untuk kamu miliki, dan tentu saja lebih baik dari mantan kamu.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

4 Tips Anti Galau Saat Kamu Diputusin Cewek
4/ 5
Oleh