4 Dampak Buruk Terlalu Cinta Pada Kekasih


dampak negatif pacaran

Cinta datang dan pergi tanpa diduga, saat Anda menginginkan datangnya cinta begitu jauh harapan itu akan terjadi, namun saat Anda tidak menginginkannya justru cinta hadir dalam sekejap. Yaahh begitulah misteri cinta. But anyway.. saya kembali membuat postingan untuk update blog ini setelah sekian hari tidak melakukannya. Semoga para pembaca masih tetap setia dengan blog fakta pacaran ini yaah.

Kali ini saya akan memaparkan 4 dampak buruk terlalu cinta pada kekasih. Saat cinta sudah melekat memang terasa begitu indah. Berbagai perjuangan dan pengorbanan rela dilakukan demi mempertahankan rasa cinta yang sedang melanda. Akan tetapi tahukan Anda bila terlalu cinta itu akan berdampak buruk terhadap kehidupan Anda. Apalagi cintanya hanya sebatas cinta kepada pacar, belum sah! :D

Inilah 4 dampak buruk terlalu cinta pada kekasih seperti yang ditulis oleh wolipop.detik.com berikut ini


1. Tak Punya Kehidupan Sosial
Sangatlah tidak bijak apabila Anda selalu menghabiskan waktu bersama dengan si calon kekasih atau kekasih. Hal ini hanya akan membuat Anda terlihat sangat ‘mudah’ didapatkan olehnya. Meluangkan waktu bersama tiap minggunya sudah cukup dan usahakan tetap memiliki kehidupan sosial yang terpisah.

2. Mengesampingkan Keluarga
Banyak wanita yang sedang menjalin hubungan cinta lebih mementingkan kekasih dibandingkan keluarganya. Anda pun lebih memilih pergi dengan pasangan dibandingkan menghadiri acara keluarga dengan keluargan besar. Anda perlu ingat, keluarga harus tetap diprioritaskan karena merekalah yang selalu ada dalam kondisi apapun.

3. Rela Dijadikan Asisten
Ketika si dia sering kali meminta bantuan untuk menyelesaikan urusannya, Anda harus ingat status Anda adalah pacar dan bukan asistennya. Berikan peringatan tegas kepadanya, dan biarkan ia membuktikan diri kalau memang pantas menjadi pendamping Anda, bukan atasan.

4. Pamer Kemesraan
Anda pasti senang ketika kekasih Anda melakukan hal-hal romatis dengan mengirim bunga atau membelikan hadiah-hadiah lainnya, tetapi bukan berarti itu semua bisa diceritakan ke semua orang. Akan dimaklumi bila Anda adalah pasangan baru, namun akan terlihat menganggu kalau Anda selalu 'pamer' akan hal itu. Bukankah lebih baik kalau itu menjadi rahasia Anda dan pasangan?

Setelah membaca pemaparan tentang 4 dampak buruk terlalu cinta pada kekasih diatas semoga dapat memberikan pencerahan kepada Anda, terutama yang saat ini lagi dilanda cinta mati. Saya hanya mengingatkan bahwa JANGAN TERLALU CEPAT MEMILIKI KEBAHAGIAAN YANG "BELUM DIMILIKI". Terkadang cinta memberikan kebahagiaan semu, kebahagiaan yang belum tentu akan kita miliki seutuhnya. Dan ketika cinta itu berakhir, maka hancurlah salah satu atau keduanya. Oleh sebab itu saya berwasiat (ciee bahasanya..hehe) kepada para pembaca terutama remaja, janganlah terlalu mencintai kekasih Anda saat ini. Simpan energi dan pengorbanan untuk cinta yang pasti kelak.

Artikel Terkait

4 Dampak Buruk Terlalu Cinta Pada Kekasih
4/ 5
Oleh