Cowok Jangan Salah Nih, Pengertian Itu Bukan Memanjakan

perhatian bukanlah memanjakan

Banyak cowok yang salah dalam mengaplikasikan pengertian dalam menjalin hubungan dengan kekasihnya. Sebagian mereka justru bukan memberikan pengertian, yang ada malah memanjakan si cewek. Tentu saja ini sama sekali tidak akan memberikan dampak baik bagi "kesehatan" hubungan mereka. Lalu seperti apakah pengertian yang sebenarnya? Silahkan simak pemaparan berikut ini seperti yang ditulis oleh dunia-lelaki.com

Ini adalah hal yang banyak sekali disalah artikan dalam sebuah hubungan romansa dan percintaan. Penilaian bahwa cewek menginginkan cowok yang pengertian, di terima dengan salah oleh para pria. Mereka mengira bahwa dengan memberikan semua hal yang diinginkan oleh si cewek, maka dia sudah bisa disebut dengan pengertian. Masalahnya, banyak kasus yang terjadi justru sebaliknya.

Banyak cewek yang telah mendapatkan semua kemauannya lewat pasangan cowoknya, justru merasa bahwa si cowok pasangannya tidaklah bisa mengerti dan memahami dirinya dan kebutuhan batinnya. Hal ini tentu saja membuat para cowok yang jadi pasangannya bingung dan nggak habis pikir.
Wong sudah dikasih semua yang dia inginkan, dan sudah dibelikan semua yang dia mau, kok masih bisa bilang begitu.
Aku kan sudah memberi apa yang dia mau.
Aku kan sudah selalu ada untuk dia.
Aku kan sudah berusaha menjadi cowok yang baik baginya.
Kenapa dia masih bisa bilang bahwa aku tidak pengertian ?

Sayangnya bro, kata pengertian itu sendiri TIDAK SAMA dengan memberikan semua yang dia inginkan.
Itu hanyalah sebuah pemanjaan saja.

Dan pemanjaan itu, sama sekali bukan pengertian =)

Kata dasar dari kata PENGERTIAN itu sendiri sebenarnya adalah MENGERTI, bukan Menuruti =)
Jadi pengertian sebenarnya adalah, sebuah proses mengerti dan memahami, APA yang diinginkan dan dibutuhkan oleh wanita. Misalnya dia menginginkan sebuah perhatian.

Bukan berarti juga dia mau kamu memberikan perhatian seperti “udah mam blm, syng lg apa, lg dimana, dll dll”.
Iya memang itu semua memang termasuk sebuah perhatian. Tapi PERHATIAN yang TIDAK istimewa dan tidak membangun sebuah ikatan.Kalo memang dia membutuhkan perhatian, berikan saja sedikit waktu kamu untuk membangun sebuah ikatan batin, yang dapat membuat dia memiliki sensasi emosional dengan kamu meski hanya sebentar.

Misalnya ?

Bisa dengan candaan, ejekan mesra, guyonan, rayuan gombal dikit, dan dikerjain. Itu semua, memang sepertinya bukan sebuah perhatian, namun EFEK dan RASAnya, sama atau bahkan lebih hebat dari sekedar ucapan “selamat malam, selamat makan, atau selamat bobo”, dan ucapan ucapan jayus lainnya yang dia terima. YAA, kalo dia memang lagi dalam posisi sedang jatuh cinta dan berbunga2 dengan anda.

Perhatian kamu sejayus apapun, akan tetap manis dimatanya. Tapi kalo dia memang sedang bosen dan membutuhkan jenis perhatian yang lain, memberi perhatian semacam itu, cuman akan memperburuk keadaan.

“Selamat malam sayang, lagi apa ? Udah mam blum ? :)”, dan
“Halo sayang, kok blm tidur ? Lagi mikirin aku ya ? :)

Udaaah nggak usah terlalu dipikirkaan, aku nggak papa kok.

Btw, lagi ngapain ? Jangan kebiasaan korek2 upil kalo mau tidurr. jelek ah”

Menurut kamu diantara 2 jenis cara memberi perhatian diatas mana yang lebih akan dia sukai ?

tau sendiri jawabannya =)

Sama saat dia sedang sedih dan membutuhkan waktu buat sendiri. Saat dia bilang PENGEN SENDIRI, itu artinya dia memang sedang ingin sendiri. Dia ingin kamu SIAP ada buat dia saat nanti dia butuhkan, tapi untuk saat ini dia memang lagi pengen sendiri.

Jangan melakukan kesalahan seperti cowok pada umumnya, dengan justru memberondonginya dengan berjuta-juta pertanyaan dan kecurigaan. Itu bukan pengertian tapi pengen-tahuan alias KEPO.

So, bisa bedakan ya bro, mana yang pengertian, dan pemanjaan ? Kalo sudah tahu, praktekan, dan jangan lagi melakukan kesalahan di masa depan.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Cowok Jangan Salah Nih, Pengertian Itu Bukan Memanjakan
4/ 5
Oleh