3 Kisah Cinta Unik yang Pernah Ada di Dunia

3 kisah cinta unik

"Cinta ini.. kadang-kadang tak ada logika.." Kira-kira seperti itu sekelumit lirik lagu "Tak Ada Logika" yang di populerkan oleh Agnes Monica. Memang, cinta selalu dapat memunculkan keajaiban yang tak pernah diduga. Terkadang diluar kemampuan berfikir logis manusia. Cinta memang selalu memberikan cerita kepada dunia. Berikut ini adalah 3 kisah cinta unik yang pernah ada di dunia, seperti yang ditulis oleh gadis.co.id

Kesetiaan Sang Kekasih

Emilie Gossiaux adalah seorang gadis yang cantik dan ceria. Tetapi naas menimpanya, di usia 21 tahun pada 2011 saat dia sedang bersepeda, dia ditabrak oleh sebuah truk gandeng. Kecelakaan tersebut membuat wajahnya remuk, tulangnya hancur. Parahnya, dia mengalami kebutaan dan kehilangan pendengaran. Tim dokter yang menanganinya tidak yakin dia akan bisa bangun kembali, apalagi untuk bisa kembali pulih. Oleh karena itu, mereka memberi saran untuk memulangkan Emilie.

Tetapi kekasihnya, Alan Lundgrand telah menunjukkan sebuah kesetiaan dari cinta sejati. Dia menjadi orang yang bersedia untuk merawat Emilie dengan tangannya sendiri. Pada suatu hari, Alan menggunakan sentuhan telapak tangan untuk berkomunikasi dengan Emilie. Alan menuliskan ‘I Love You’ di telapak tangannya dan memegang tangan Emilie. Diapun menerima reaksi yang mengejutkan, Emilie menerjemahkan dan membalasnya dengan ucapan terima kasih. Sejak saat itu, Alan selalu berusaha untuk berbincang dengan Emilie, hingga Emilie bisa mengingat semuanya lagi.

Seorang Wanita Menikahi Pria yang Mirip Lukisan Buatannya

Pada tahun 2009, pelukis cantik bernama Chloe Mayo melukis sepasang kekasih yang ada dalam suasana romantis. Pasangan dalam lukisan itu saling bergandeng tangan di bawah sinar purnama. Sang wanita tampak cantik, sedangkan sang pria sangat tampan dengan wajah yang manis dan hangat, rambut warna cokelat, memiliki kumis. Chloe mengatakan bahwa pria dalam lukisan itu adalah deskripsi suami impiannya.

Tidak berapa lama setelah itu, Chloe bergabung dalam situs perjodohan. Dia berkenalan dengan Michael Goeman. Setelah merasa cocok dengan sering mengirim pesan tertulis, Chloe bertemu dengan Michael. Saat bertemu, Chloe merasakan dejavu, wajah Michael sangat familiar, dan dia langsung teringat dengan lukisannya. Tetapi Chloe merahasiakan soal lukisan tersebut. Waktu terus berlalu hingga Michael menikahi Chloe. Tentu saja Michael pada akhirnya tahu bahwa sang istri telah meramalkan kehadirannya jauh sebelum mereka bertemu. Saat ini, lukisan tersebut digantung di kediaman Michael dan Chloe.

Cinta Perang Dunia

Pasangan Inggris ini, Bob Humphries dan Bernie Bluett, jatuh cinta ketika masih remaja. Tetapi Perang Dunia II membuat pasangan ini terpisah dalam waktu yang sangat lama karena Bob ditugaskan di Prancis. Karena tak ada jawaban akan surat-suratnya, Bob mengira Bernie sudah melupakannya. Bernie juga berpikir hal yang sama. Padahal, surat-surat cinta Bob disembunyikan oleh pihak keluarga Bernie.

Kehilangan kontak membuat kisah cinta mereka berakhir sementara. Lalu keduanya berkeluarga. Akhirnya setelah 70 tahun terpisah, mereka pun bertemu lagi dan kemudian menikah. Impian nyonya Bernie saat muda terkabul, dia menikah dengan prajurit tampan yang selalu menjadi cinta sejatinya.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

3 Kisah Cinta Unik yang Pernah Ada di Dunia
4/ 5
Oleh