Jangan BAPER! Lakukan 4 Hal Ini Jika Gebetan Tidak Membalas Perhatian Anda

jika cinta ditolak gebetan jangan baper

Saat melakukan proses PDKT adakalanya kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Dia yang sedang Anda idam-idamkan ternyata tidak antusias dalam merespon setiap sinyal-sinyal asmara dari Anda.

Hal yang paling sering terjadi pada kebanyakan orang, ketika dia tidak mendapatkan respon dari target, semakin gencar mendekati dengan berbagai cara dan semakin sering memberikan perhatian. Karena kebanyakan orang mengira cueknya gebetan dikarenakan kurangnya perhatian mereka kepada target.

Padahal itu keliru! Semua usaha Anda akan semakin sia-sia, karena hal tersebut tidak merubah apapun. Dan juga, tidak merubah pandangannya terhadap Anda. Malah, harga diri Anda akan semakin menurun dan semakin tidak menarik di hadapannya. Percayalah, tidak ada seorang pun yang ingin berkencan dengan orang yang tidak menarik.

Lalu apa yang harus Anda lakukan jika gebetan tidak merespon semua perhatian Anda? Simak pemaparan berikut ini agar Anda terbebas dari baper akut.

1. Hapus Kontak Dia


Cara terbaik untuk lepas dari baper Anda dari gebetan adalah dengan menentukan batas waktu. Jika si dia tidak kunjung membalas chat, menerima ajakan ngedate atau menghubungi Anda dalam batas waktu yang sudah ditentukan, saatnya hapus si dia dari kontakmu. Cara ini memang ekstrem tapi seperti itulah satu-satunya cara menyelamatkan diri Anda dari kehancuran yang semakin dalam.

Lalu bagaimana jika setelah kontak dihapus dia malah menghubungi Anda? Hmmm jika terjadi seperti ini, Anda boleh membalas dia atau tetap mengabaikan dia. Apapun pilihanmu, tegaskan padanya Anda tidak menanti dia, dan Anda bisa move on melanjutkan hidup bahagia meski dia tidak berada di dekat Anda.

2. Fokus Merawat Diri


Dikecewakan gebetan seperti ini membuat Anda menjadi yakin bahwa diri Anda tidak menarik dan gagal sebagai manusia. Manfaatkan kegalauanmu ini untuk upgrade diri. Dimulai dari program ideal berat badan, membeli pakaian-pakaian baru, make over diri dari atas sampai bawah. Lakukan apapun yang akan membuat Anda kembali merasa lebih menarik, lebih keren, dan lovable atau glossy. Setelah itu, dikecewakan gebetan tidak lagi terasa sakit seperti sebelumnya, karena Anda sudah meluangkan waktu untuk fokus pada diri sendiri.

Baca juga: Cara Sehat Menyikapi Jatuh Cinta Tanpa PATAH HATI

3. Jangan Buang Waktu, Lakukan Hobby Anda


Daripada membuang waktu ngarep cinta si dia, lebih baik gunakan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat dan membuat Anda bahagia. Apa saja bisa Anda lakukan! Dari mengerjakan hobi, meneruskan pekerjaan kantor, mengikuti kegiatan amal dan atau bergabung ke sebuah komunitas. Pokoknya lakukan terus sampai Anda mendapat pencapaian baru yang bisa menyembuhkan kegalauan dengan hal positif.

4. Anda Terlalu Keren untuk Baper


Hanya pecundang yang mengemis perhatian gebetan. Saya yakin Anda tidak seperti itu. Yakinlah bahwa di dunia ini tidak ada orang keren yang menjadi frustasi karena gebetannya tidak membalas perhatian Anda.
Saatnya menjernihkan pikiran. Gebetan tidak membalas cinta dan perhatian bukanlah akhir dunia. Kalau dia benar-benar tertarik pada Anda, dia pasti akan mencari cepat atau lambat. Kalau dia tidak kunjung membalas, berarti Anda bebas mencari gebetan lain yang lebih keren daripada dia.

Tetaplah fokus pada kegiatan yang membuat Anda bahagia dan terus upgrade diri sendiri jika hal seperti ini terulang kembali.



grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Jangan BAPER! Lakukan 4 Hal Ini Jika Gebetan Tidak Membalas Perhatian Anda
4/ 5
Oleh