SMS Idul Fitri Buat Pacar (2010)

SMS Lebaran buat pacar

Heii sitah and bradaahh.. bentar lagi lebaran niihh.. udh nyiapin sms lebaran special untuk orang yg sepcial di hari yg special blm?? klo blm mgkn berikut ini bs jadi inspirasi buat kita semua..
Let's check it out.....
SMS Lebaran #1
Maaf klo aku masih aja bikin km kangen, maaf jg klo sampai detik ini aku ga bs berhenti tuk sayang ma km,  semoga kau mau memaafkanku atas semua hal yg pernah kita lewati. Met idul fitri 1431 H, Mohon maaf lahir dan bathin yaahh sayy...
SMS Lebaran #2
Diantara kita ada suka dan duka, namun dengan kekuatan cinta, kita mampu melewati itu semua. tak ada kesempurnaan kebahagiaan selain saat km mau memaafkan semua khilafku selama ini. semoga cinta kita jadi modal awal untuk  menuju cinta Illahi. Met lebaran sayang,,Mohon maaf lahir dan bathin..
SMS Lebaran #3
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.Segalanya adalah untukmu.Hanya saja aku bukan seseorang yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu.Selamat Idul fitri 1431H  sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cintamu.
SMS Lebaran #4
Sekian lama kita bersama, namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia.Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,Untuk dapat lebih membahagiakanmu.Diawal bulan syawal ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita. mohon maaf lahir dan bathin.
SMS Lebaran #5
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi..jujur aku mudah terjatuh kedalam jurang cintamu yg terdalam. Met idul fitri 1431H, maafkan aku lahir dan batin ya.I Love U...
SMS Lebaran #6
Sudah berapa jauh langkah kita bersama, sudah berapa banyak kata cinta, rindu bahkan prasangka hati yang pernah ada. semua itu bukanlah jumlah yang besar apabila saat ini kita mau saling memaafkan. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.. maafin aku yah sayaanngg....

SMS Lebaran #7
Tak pernah terpikir sebelumnya, saat aku mencintaimu dan saat aku merindumu. namun, seiring dengan itu juga.. tak terhitung banyaknya berapa kali aku melukai perasaanmu, dan seberapa sering aku membuatmu menangis. di hari yang fitri ini, semoga engkau mau untuk memaafkan dan menerima segala kekuranganku dalam mencintaimu. mohon maaf lahir dan bathin..luv u..


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

SMS Idul Fitri Buat Pacar (2010)
4/ 5
Oleh