Tips Memikat Wanita Saat Kencan Pertama


Memikat wanita pada saat kencan pertama memang menjadi sebuah moment pertaruhan yang menentukan kelanjutan suatu hubungan. Karena inilah puncak proses pendekatan yang telah anda jalin sebelumnya. Seperti kebanyakan tips memikat wanita yang banyak anda dapatkan dari internet, memberikan beberapa resep yang mungkin kita sudah sering mendengarnya.

Misalnya :

1. Anda harus jadi pria yang menarik agar anda berhasil memikat wanita.
2. Anda harus bawa dia ke tempat yang mewah atau menarik,
3. Anda harus tampil gagah dan berpakaian mewah,
4. Anda harus mengatur segala macam hal skenario untuk memperlihatkan daya tarik anda,

bla..bla..bla..dan lain sebagainya.

Konsep memikat wanita yang akan saya tuliskan disini berbeda dari biasanya, saya tidak akan membahas anda harus menggunakan kostum ini itu, parfum merek ini itu. Karena menurut saya, wanita itu mahluk yang sangat cerdas, dia tidak akan tertipu dengan menjadi tertarik kepada anda karena pakaian mahal yang anda gunakan pada saat dating. Silahkan lanjutkan untuk membaca

Wanita juga bukan mahluk yang berpikiran dangkal yang dapat dengan mudah tertarik kepada anda hanya karena anda mentraktir dia di restoran mahal.

Jadi..lupakan semua mitos cara memikat wanita seperti diatas, semua itu hanya memberikan kontribusi kecil dan jangka pendek terhadap usaha anda untuk memikat wanita pada saat kencan pertama.

Apa yang diinginkan wanita pada saat dating?

Ingin pria keren? jalan-jalan di tempat mewah? melihat anda menyuruh-nyuruh dia demi memperlihatkan kepemimpinan anda yang gagah?

That's wrong!!

Karena yang wanita inginkan pada saat dating adalah "pengalaman yang berkesan"!

saya ulangi:

Yang wanita inginkan pada saat dating adalah PENGALAMAN YANG BERKESAN!


Jadi, jika anda membuat sebuah date/kencan layaknya "game" dengan cara mengatur setiap detil langkah yang anda buat agar wanita menjadi tertarik dengan anda, disini anda sudah kalah sebelum berperang.

Dating yang berkesan adalah dating yang spontan dan alami. Karena dating atau kencan merupakan salah satu unsur dinamika sosial, karena memang sifatnya dinamis, bukan statis.

Lalu apakah dinamis berarti anda dapat bertindak seenaknya untuk membuat wanita tertarik kepada anda?

Tentu tidak. anda tetap harus punya pedoman saat kencan pertama anda.

lalu apakah pedoman-pedoman itu?

1. Anda tidak boleh bicara layaknya orang mewawancarai wanita, tak henti-henti bertanya seputar identitas dan biografi si wanita. Ini akan sangat menjemukan, statis dan tentu tidak menarik. Karena ini merupakan hal yang udah sering orang lakukan, dan anda.. sama sekali tidak berbeda dengan orang lain.

2. Silahkan bicara seperti apapun yang anda suka asalkan tidak menjemukan. Bagaimana caranya, anda dapat membuka percakapan dengan hal yang ringan namun dapat memancing emosional si wanita. Salah satunya adalah membicarakan sesuatu yang menarik bagi dirinya. Dan dapat membuat dia bercerita panjang lebar.
contoh : Kamu punya cita-cita menjadi sekretaris ya? sejak kapan?

3. Tatap matanya dengan tatapan yang bersahabat dan hangat. Jangan sesekali menatap matanya dengan tatapan serius dan meneror. Ini akan membuat dia tidak merasa bebas, dia merasa sedang diawasi dan ini akan merusak rasa nyaman dalam dirinya.

4. Posisi duduk anda harus santai, ini memberikan dampak kepada dia untuk melihat anda bukan tipe pria yang gerogi pada saat kencan pertama, yaa meskipun jantung anda berdebar-debar. Berusahalah untuk menyandarkan bahu anda pada kursi, jangan duduk membungkuk menatap ke wajahnya. Stay cool will indicate if you are confidence man!

Dengan menggunakan beberapa pedoman diatas, anda bisa tetap kencan hanya makan burger Rp. 5000,- perak di McD dengan pakaian seadanya dan penampilan letoy yang tidak menarik sama sekali, tapi jika itu merupakan pengalaman yang dapat membuat wanita terkesan, itu artinya kencan pertama anda berhasil!

That's work guys!

Ouh pesan saya satu hal lagi, jangan pernah bersikap sok romantis dengan memberikan puisi cinta atau kata romantis. Jika anda melakukan itu, itu akan menjadi romantisme prematur yang justru dapat menjatuhkan value anda, karena anda dianggap gombal atau pengumbar kata-kata romantis.

Oleh karena itu, anda harus tau cara untuk membuat wanita merasakan pengalaman luar biasa yang ia tidak dapat lupakan seumur hidupnya.

Coba anda ingat-ingat pengalaman yang sulit untuk anda lupakan, apakah pengalaman tersebut melibatkan tempat mewah? pakaian mewah? dll dll?

TIDAK!

Pengalaman yang berkesan adalah entah pengalaman unik, menegangkan, atau pengalaman lucu bukan?

Jika anda hampir mati tertabrak mobil, anda pasti tidak akan lupa kejadian itu.

Jika anda ingat sesuatu yang sangat memalukan dan lucu, andapun tidak akan melupakan kejadian itu.

Jika anda melihat sesuatu yang unik dan belum pernah anda liat, anda juga tidak akan lupa kejadian itu.

Sederhana bukan?

Silahkan anda praktekkan tips diatas pada kencan pertama anda untuk memikat wanita idaman anda. Karena memang memikat wanita itu merupakan keharusan bagi semua pria, dan pada dasarnya wanita selalu tergila-gila pada pria yang berhasil memikat hatinya. Oke, cukup sudah saya menulis artikel tentang memikat wanita pada kencan pertama.

Artikel Terkait

Tips Memikat Wanita Saat Kencan Pertama
4/ 5
Oleh