SMS Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Pacar atau Gebetan Anda

Ucapan selamat idul fitri nampaknya selalu menjadi topik favorit setiap menjelang lebaran tiba. Memberikan ucapan selamat idul fitri sudah menjadi budaya dan tradisi khususnya umat Islam. Terlebih lagi Islam memang mengajarkan kepada kita untuk senantiasa menjalin tali silaturahmi antar sesama.

Lantas bagaimana jika silaturahmi secara langsung tidak mungkin untuk dilakukan? mungkin karena masalah jarak. Apakah kita akan mengurungkan niat untuk memberi ucapan selamat idul fitri kepada kerabat dan saudara kita? Tentu saja tidak kan? anda bisa mengirimkan kartu ucapan selamat idul fitri, atau dengan mengirimkan sms ucapan selamat idul fitri

Lalu sperti apa ucapan selamat idul fitri yang menarik dan unik untuk anda kirimkan lewat sms? Silahkan baca kelanjutannya

Baca juga: 25+ Kalimat Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 

Ucapan selamat idul fitri bisa anda sampaikan melalui berbagai media, seperti kartu ucapan selamat idul fitri, atau melalui media sosial facebook dan twitter, atau dapat juga anda kirimkan sms lebaran sebagai pengganti ucapan selamat idul fitri.

Ada banyak contoh sms lebaran atau ucapan selamat idul fitri di internet, anda dapat mencarinya dengan mengetikkan berbagai kata kunci, misalnya: ucapan selamat idul fitri, sms lebaran, sms idul fitri, atau ucapan idul fitri. Lalu akan muncul beberapa halaman hasil pencarian google.

Tapi jika anda tidak sempat waktu untuk melakukan itu, jangan khawatir, karena saya telah merangkum ucapan selamat idul fitri ini, anda dapat mengirimkannya melalui sms menjelang lebaran ataupun pada saat lebaran. Dan kali ini, saya pilihkan beberapa sms lebaran untuk pacar atau gebetan anda. Silahkan anda pilih dibawah ini sms lebaran untuk memberikan ucapan selamat idul fitri kepada kekasih anda.

Ucapan Selamat Idul Fitri #1

Bila kata merangkai dusta, Bila langkah membekas lara, Bila hati penuh prasangka
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka, Mohon bukakan pintu maafmu sayang
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Ucapan Selamat Idul Fitri #2

Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada, Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap darimu
Met Idul Fitri sayang..

Ucapan Selamat Idul Fitri #3

Satukan tangan,satukan hati, Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan, Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin.

Ucapan Selamat Idul Fitri  #4

Sepuluh jari tersusun rapi..Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri..Memohon maaf setulus hati
Mohon Maaf Lahir Dan Batin ya cintaaa..

Ucapan Selamat Idul Fitri  #5

Mawar berseri dipagi Hari, Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim kepada bidadari, Tuk mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN ya say..

-->


Ucapan Selamat Idul Fitri  #6

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh oleh maaf. Selamat Idul Fitri

Ucapan Selamat Idul Fitri #7

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata yg paling inda kecuali kata "maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri sayang...

Ucapan Selamat Idul Fitri  #8

Tiada kata paling indah selain kata Maaf & tiada kata paling mulia selain kata Memaafkan, n tiada kata indah yang menundang kedamaian selain Mohon Maaf Lahir & Batin. Met Lebaran !!

Ucapan Selamat Idul Fitri  #9

Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin.

Ucapan Selamat Idul Fitri  #10

Org bijak blg, biar keren..kalo mnt maap hrs duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prlu disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn aku ngerasa keren cakep Dan jujur
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ya sayang.

Ucapan Selamat Idul Fitri #11

Maaf klo aku masih aja bikin km kangen, maaf jg klo sampai detik ini aku ga bs berhenti tuk sayang ma km, semoga kau mau memaafkanku atas semua hal yg pernah kita lewati. Met idul fitri, Mohon maaf lahir dan bathin yaahh sayy...

Ucapan Selamat Idul Fitri #12

Diantara kita ada suka dan duka, namun dengan kekuatan cinta, kita mampu melewati itu semua. tak ada kesempurnaan kebahagiaan selain saat km mau memaafkan semua khilafku selama ini. semoga cinta kita jadi modal awal untuk menuju cinta Illahi. Met lebaran sayang,,Mohon maaf lahir dan bathin..

Ucapan Selamat Idul Fitri  #13

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan seseorang yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu.Selamat Idul fitri sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cintamu.

Ucapan Selamat Idul Fitri #14

Sekian lama kita bersama, namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia.Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,Untuk dapat lebih membahagiakanmu.Diawal bulan syawal ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita. mohon maaf lahir dan bathin.

Ucapan Selamat Idul Fitri #15

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi..jujur aku mudah terjatuh kedalam jurang cintamu yg terdalam. Met idul fitri, maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U...
Silahkan anda pilih sms lebaran diatas yang menurut anda menarik untuk dikirimkan kepada pacar atau gebetan anda, sebagai pengganti kartu ucapan selamat idul fitri. Bagi yang memiliki ide kreatif untuk kata kata SMS lebaran atau ucapan selamat idul fitri, silahkan untuk menambahkan melalui komentar dibawah ini. Memberikan ucapan selamat idul fitri untuk orang yang kita sayangi tentu jangan sampai anda lewatkan. Apalagi jika selama anda menjalani hubungan, sering terjadi perselisihan, perbedaan pendapat dan sebagainya.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

SMS Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Pacar atau Gebetan Anda
4/ 5
Oleh