4 Tanda Pasangan Mulai Bosan

4 Tanda Pasangan Mulai Bosan - Dulu sewaktu masih PDKT, semuanya serba indah dan serba menyenangkan. Si dia sangat menikmati semua hal yang dia lakukan dengan anda. Semua yang anda lakukan untuknya, seakan merupakan hal terindah yang pernah terjadi di dalam hidupnya.

Namun, setelah semua berjalan beberapa lama, si dia mulai menunjukkan perubahan sikap dan sifat. Dia menjadi tidak responsif dan mulai melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukannya, mulai dari mencueki anda sampai berani berbohong kepada anda. Apakah yang sebenarnya terjadi ?

Jika hal ini terjadi kepada pasangan anda atau pacar anda, bisa jadi pasangan anda sudah mulai merasakan bosan terhadap kehidupan romansa yang dia bangun bersama anda. Bisa jadi pula dia sudah tidak memiliki chemistry dan keinginan lagi untuk membina hubungan lagi dengan anda.

Jika anda tidak bisa menangkap sinyal-sinyal ini, maka pada saat ultimatum darinya nanti, sudah terlambat bagi anda untuk memperbaiki semuanya, karena nasi telah menjadi bubur.

Berikut beberapa 4 tanda pasangan mulai bosan berhubungan dengan anda. Tangkap sinyal ini, dan segera perbaiki, agar hubungan anda bisa kembali ke jalan yang seharusnya.

1. Menjatuhkan Dirinya Sendiri


Sinyal yang pertama adalah, dia mulai menjatuhkan dirinya sendiri di depan anda, atau mengangkat nama cewe lain didepan anda. Bisa dengan berkata “Aku nda pantas lagi bagimu” atau ” Si dia lebih cocok jadi pacarmu”.

Jika pasangan sudah mulai mengatakan hal ini, segeralah membangun daya tarik lagi dari awal. Jangan tanyakan kenapa, apa dan bagaimana. Ini adalah tugas anda untuk memahami dan memperbaikinya.

Satu hal yang bisa dilakukan saat dia mengatakan hal ini adalah dengan berkata, “hmm, mungkin juga. Oke deh, bisa kujadikan pilihan =D” ( sambil bercanda ) dan kembali membangun hubungan yang fun lagi dari awal. Jangan ngambeg, ngarep atau merengek. Kepemimpinan anda sedang di uji disini.

2. Menggoda Pria Lain


Jika si dia mulai maen mata atau mulai berusaha membuat anda cemburu dengan menggoda pria lain, ini artinya dia sedang mengetes seberapa cool dan calm anda dalam menghadapinya. Hati-hati dalam bersikap jika dia mulai melakukan hal ini.

Salah sedikit dan dikuasai emosi, anda akan merusak semua image yang telah anda bangun di matanya selama ini. Jika hal ini terjadi, just stay CALM, tenang dan jangan terpengaruh sama sekali. Cukup bilang saja ke pria nya, “o iya bro, aku titip dia ya. Ati2 dia nggigit kalo pas laper nda diberi makan ^^”

Hal diatas menunjukkan bahwa anda tidak ngarep dan anda menanggapinya secara friendly dan dewasa. Juga memperlihatkan sikap seorang alpha male dengan mendominasi pria lain didepannya. Dengan begini, anda tetap menjaga daya tarik anda sebagai seorang pria yang menarik, dari pada marah, ngambek dan cemburu karena takut kehilangan.

Dan jika anda tidak lulus test ini dengan marah dan cemburu, itu hanya akan menurunkan daya tarik anda di matanya, yang mana akan semakin membuat dia eneuk dengan anda.

3. Dia Mulai tidak Nurut


Saat si dia mulai cuek dan mulai tidak nurut kepada anda, ini adalah tanda si dia mulai kehilangan respect terhadap diri anda. Penyebabnya banyak, mulai dari hilangnya sisi kepemimpinan anda sebagai seorang pria, tidak lagi tegas, dan tidak lagi menarik atau worth casting.

Jika dia mulai menilai diri anda mudah didapatkan dan tidak lagi menantang untuk dikejar, maka secara psikologis, dia akan mulai bosan dengan anda. Logikanya seperti, jika anda menginginkan suatu barang, namun suatu saat barang tersebut bisa didapatkan dengan mudah, maka barang tersebut tidak lagi menarik untuk didapatkan bukan? So, kalo dia sudah mulai tidak nurut, stay back, dan sedikit menghilanglah dari kehidupannya.

Act like, dia sudah tidak seru lagi dan malah membuat dunia anda menjadi tidak asik dengan hawa negatifnya.
Gunakan konsep reward and punishment disini. Jika dia berbuat baik , kasih perhatian. Tapi jika dia tidak berbuat baik, cuekin balik. Kamu punya pilihan lain.

4. Mood nya Monoton


Yang terakhir ini, terjadi saat hubungan anda tidak lagi memberikan roller coster emosional pada dirinya. Semua yang ada dalam hubungan anda telah menjadi monoton dan tidak seru. Apa yang dia harapkan dari anda, bisa dia dapatkan dengan mudah.

Anda, setelah menjadi pasangan atau pacarnya, juga menjadi open dan mudah ditebak. Anda kehilangan sisi misterius anda, yang justru yang membuat dia dulu tertarik kepada anda.

Saat ini terjadi, biasanya dia tidak lagi seceria biasanya, dan lebih banyak diam dan menjawab semua pertanyaan anda seadanya. Jika hal ini terjadi, segeralah memberikan suasana baru untuknya. Anda bisa membalas drama ini dengan drama. Seperti yang kita tahu bahwa wanita adalah seorang drama queen. Mereka tergila-gila dengan drama.

So, anda tidak boleh terjatuh dalam drama yang dibuatnya, namun anda justru bisa bermain bersamanya di dalam drama yang dia perbuat. Buatlah drama anda sendiri, dan masukkan drama dia menjadi bagian dari drama yang anda buat. Dan selanjutnya, terserah anda =)

Itu tadi beberapa tanda wanita mulai bosan dengan pria. jika pasangan atau pacar anda mulai melakukan satu atau 2 diantaranya, waspadalah dan segeralah melakukan antisipasi agar hubungan anda bisa kembali seperti semula, asik, seru dan penuh warna.

panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

4 Tanda Pasangan Mulai Bosan
4/ 5
Oleh