5 Film Paling Romantis Di Dunia

Inilah dia 5 film paling romantis di dunia. Mungkin anda sudah pernah menyaksikan ke 5 film romantis ini. Mari kita cari tahu film-film apa sajakah yang masuk dalam kategori 5 besar film paling romantis, apakah ada film favorit anda diantara 5 film ini? kalau belum silahkan cari DVD nya buat koleksi kamu. cekidot......

1. Moulin Rouge (2001)

Di tahun 1899, Christian (Ewan McGregor) pindah ke daerah Montmare, Paris, guna mengejar mimpinya untuk menjadi seorang penulis. Secara tidak sengaja, ia kemudian terlibat dalam proses penulisan sebuah drama berjudul Spectacular Spectacular yang ditujukan untuk dijual dan ditampilkan di Moulin Rouge, sebuah klub malam paling eksklusif yang ada di kota Paris. Secara tidak sengaja pula, Christian berkenalan dengan Satine (Nicole Kidman), seorang courtesan dari Moulin Rouge yang paling populer karena kecantikannya. Sederhana, dua manusia ini kemudian jatuh cinta… namun kemudian harus menghadapi tantangan dari The Duke of Monroth (Richard Roxburgh) yang semenjak lama telah bernafsu untuk memiliki Satine.


2. Titanic (1997)
Adegan romantis Jack (Leonardo DiCaprio) saat memeluk Rose (Kate Winslet) di anjungan kapal memang membuat iri banyak orang, begitu pun kisah singkat cinta mereka yang berakhir tragis dengan kematian Jack di tengah tragedi tenggelamnya kapal Titanic. Kisah sepasang kekasih beda status sosial ini memang fenomenal saat dirilis 1997 silam, tidak saja karena memborong 11 piala Oscar tapi juga menjadi film dengan penghasilan terbanyak sepanjang masa (sekitar US$1,8 miliar) sebelum akhirnya digeser oleh AVATAR yang juga dibidani James Cameron. TITANIC pun menjadi film disaster berbumbu cinta yang mengharu-biru meski sudah dilihat berulang kali.


3. The Notebook (2004)

Film ini mengambil latar era 1940-an serta masa kini tentang kehidupan sepasang kekasih muda, Noah Calhoum (diperankan Ryan Gosling) dan Allie Hamilton (Rachel McAdams), di Amerika selatan. Kisah pasangan ini bergulir lewat cerita lelaki tua kepada seorang perempuan tua yang tinggal di rumah jompo, beberapa dekade kemudian. Sang lelaki tua membacakan kisah tersebut dari sebuah notebook.





4. Pride and Prejudice (2005)

Menceritakan tentang Elizabeth Bennet, gadis Inggris dari keluarga menengah ke bawah. Dia anak kedua dari lima bersaudara. Ibunya menuntut dia dan saudara-saudaranya untuk mencari pria kaya sebagai suami agar bisa meningkatkan taraf hidup keluarga mereka. Elizabeth sendiri tidak ingin menikah karena uang, dia ingin menikah karena cinta. Akibatnya, dia jadi tidak akur dengan ibunya. Elizabeth lalu bertemu dengan Mr Darcy, pria kaya yang sedang berlibur ke desa mereka. Elizabeth seketika menganggap Mr Darcy sombong dan egois. Tapi akhirnya pandangan Elizabeth berubah setelah dia mengenal Mr Darcy lebih dekat.



5. Cleopatra (1963)

Kisah Ratu Cleopatra VII dari Mesir yang ingin menstabilkan kekuatannya dengan menggunakan ketegangan di Kekaisaran Romawi. kunjungan caesar ke mesir,karena hubungannya dengan dia & membuatnya kembali ke roma. kunjungannya ke roma juga untuk mengklaim tempatnya di sisi caesar. Dia dibunuh sebelum ini bisa terjadi. Ia kembali ke Mesir meninggalkan Roma dalam kekacauan. Mark Antony mengikuti dia ke Mesir dan mereka jatuh cinta. Namun, Oktavianus mengalahkan Anthony dalam pertempuran




thumbnail
Judul: 5 Film Paling Romantis Di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info Cinta :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger