7 Tanda Pria Berbohong Di Telepon

Hanya terhubung lewat telepon tidak berarti kamu bisa dibohongi kekasih kamu, karena cara mendeteksinya sudah diketahui. Telepon adalah media komunikasi yang mendeteksi suara, kita hanya bisa membayangkan si dia sedang apa dan memakai baju apa. 

Tetapi sejujurnya kita tidak benar-benar tahu apakah ia sedang ada di rumah, tidur atau sendiri. Bisa jadi dia sedang di resto bersama seorang kenalan dan berkencan. Lagu yang sedang berdendang sebagai backsound dikatakan saja lagu yang dipasang olehnya. Jadi bagaimana jika ia memiliki seribu satu akal untuk menipu kamu?

Jangan khawatir, kamu juga punya cara untuk mendeteksinya kok. Caranya mudah, coba kenali sikap dan tanda-tanda kebohongan pria di telepon berikut ini.



1. Bicaranya muluk-muluk.


Ok, ini salah satu tanda dia adalah seorang pembohong. Sesekali merayu dan memuji pasangan memang perlu, tetapi jika ia melakukannya terlalu sering, kamu patut curiga ada apa dibalik rayuan mautnya?. Jangan-jangan ia melakukan hal itu kepada banyak wanita lagi? Yah bisa saja kan, apalagi jika ia memiliki maksud tertentu.

2. Pria Vs Telepon.


Pria adalah sosok yang simple dan tidak terlalu suka bermain-main di telepon terlalu lama, yah kecuali memang ia sedang gencar gencarnya melakukan PDKT, biasa dong demi mendapatkan hati kamu jadi dia kerajianan deh” telpon kamu, hal ini bisa jadi perkecualian. Tetapi tak selamanya ia bisa betah bertelepon ria, karena ia sendiri memiliki kegiatan lain. Jadi waspada saja jika ia terlalu sering membual lama di telepon.
Eit tetapi waspada juga jika ia tak suka menerima telepon kamu. Ada beberapa tipe cowok yang saking sibuknya bermain dengan pihak ketiga, sehingga ia akan mereject telepon kamu, mengacuhkan bahkan kadang mematikan ponselnya saat kamu meneleponnya. Bisa jadi memang ia sedang bermain mata dan curang kepada kamu pokoknya judulnya selingkuh lah gitu”. Tapi Yah sebaiknya selidiki dulu saja, barangkali dugaan kamu salah

3. Ia gugup dan berbelit-belit.


Saat ditanya sesuatu yang penting ia tak segera menjawab, dan malah menjawab dengan pernyataan yang berbelit-belit. Oh ayolah, kamu bukan KPK atau FBI yang sedang menduga-duga bahwa ia adalah sosok teroris, jadi tak seharusnya ia sedemikian gugupnya menjawab pertanyaan yang kamu lontarkan. Maka jika kamu merasa tak yakin akan jawabannya, cek sekali lagi, bisa saja ia memang sedang berbohong.

4. Oops… Salah sebut nama.


Ada sebuah nasehat konyol soal selingkuh, jika memang ingin berselingkuh carilah nama panggilan yang sama, misalnya ‘honey’ atau ‘beib’. Sehingga tak akan ada kejadian salah sebut nama. Yah itulah yang kadang terjadi jika pria sedang berbohong. Apalagi jika ia bukan sosok the player, pasti saja ada saat di mana ia terlarut dan lupa sedang berbicara dengan siapa.

5. Ia lupa jalan ceritanya.


Ia membatalkan janjinya dengan berbagai alasan dan membuat cerita, karena menolong seorang temannya, tanyakan padanya runtutan cerita soal kegiatannya. Setelah dia beres menceritakan semua urutan kejadian tersebut, berpura-puralah tidak mengerti dan tanyakan lagi, apakah jalan ceritanya sama dan tidak ada yang berubah? Tak semua orang pandai mengarang cerita, jika ia memang berbohong maka cerita tersebut akan berbeda angle dan jalan cerita.

6. Suaranya datar dan intonasinya cenderung rendah.


Mereka yang berbohong sering tak dapat mengontrol suara. Selain gugup, maka suaranya akan terdengar datar dan cenderung rendah. Berbeda saat ia jujur berbicara dengan kamu. Ia akan berbicara lepas dan ringan.

7. Berpura-pura Sibuk.


Ada saja alasannya saat kamu bertanya suatu hal. Sedang sibuklah, meetinglah, terlalu bising atau signal yang buruk dll. Dan kejadian ini berlangsung terlalu sering. Hmm… ini tanda adalah lain ia sedang menutupi sesuatu. Jadi kamu harus waspada ya kalau menghadapi situasi seperti ini.

Bagaimana, apakah kamu sudah mengerti? semua hal yang sudah kamu baca barusan hanya merupakan indikasi, dan tidak mesti semuanya benar. Pada dasarnya kamu tentu yang paling tau dan mengenal seperti apa kepribadian pacar kamu.



grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

7 Tanda Pria Berbohong Di Telepon
4/ 5
Oleh