Bagian Tubuh Yang Dilirik Pria Saat Pertama Kali Bertemu Dengan Wanita


Saat melihat orang yang baru pertama ditemui, pria cenderung menilainya secara keseluruhan, bukan salah satu bagian. Sedangkan wanita memiliki penilaian lebih detail. Itulah sebabnya jika mata seorang wanita kerap kali melihat dari atas sampai bawah kepada orang yang pertama kali ditemuinya. Hal ini berbeda dengan pria, yang memandang secara keseluruhan, memang tidak terlalu detail. Tapi hal ini akan memberikan informasi kepada otak si pria untuk menarik kesimpulan. Jangan heran bila pria akan berpendapat bahwa seorang wanita yang ia temui 'sangat seksi' atau 'biasa saja'.

Lalu bagian tubuh apa saja yang diperhatikan oleh pria ketika pertama kali melihat atau bertemu dengan wanita?




Mata

Manusia selalu berfokus pada mata dibandingkan bagian tubuh lainnya. Dan pria akan lebih terpesona dengan rona mata Anda saat memakai dramatic eye makeup. Ditambah lagi dengan bentuk alis yang melengkung sempurna di atas mata.

Senyuman (bibir)

Saat tertawa dengan perasaan yang senang dan nyaman saat berbincang, tanpa disadari pupil mata seorang wanita akan mengecil. Kebanyakan pria memperhatikan tipe tawa seperti itu, dan mereka senang pada hal tersebut, daripada senyuman yang terpaksa atau berpura-pura.

Bentuk bibir yang tebal dan mungil dengan lipgloss tipis yang menggoda, hal ini tanpa disadari menyedot perhatian pria yang berada didepannya. Kebanyakan pria malah lebih fokus melihat gerakan bibir daripada apa yang wanita ucapkan.

Nada Suara

Ada studi yang menunjukkan bahwa pria lebih memilih wanita dengan nada suara tinggi, yang merupakan tanda bahwa wanita tersebut semakin feminin. Hal ini menunjukkan sinyal libido dan tingkat kesuburan yang tinggi terpancar dari dalam dirinya.

Rambut

Sejak zaman dahulu saat manusia masih hidup di dalam gua, pria selalu tertarik dengan rambut lebat dan panjang. Karena ini menunjukkan bahwa wanita itu sehat yang berarti bisa menjadi partner bercinta yang baik. Dan rambut yang terurai akan membuat leher si wanita terlihat seksi dimata pria.

Payudara

Selain bibir, rupanya payudara menjadi objek yang menjadi fokus pria saat bersua dengan wanita untuk pertama kali. Wanita kerap merasa canggung ketika pandangan pria yang berada di hadapannya mengarah ke dada mereka. Apalagi sorot mata yang tertuju terkesan nakal.

Perhatian ini secara umum dirasakan wanita secara global. Tak heran banyak dari mereka yang mengakui kalau pria memang cenderung memandang ke arah payudara dan wajah mereka sebagai bahan perhatian utama

Rasio pinggang - pinggul

Pria secara insting alamiahnya mencari pasangan untuk berkembang biak. Bahkan saat pertama kali berhadapan dengan wanita pun hal ini sangat mempengaruhi cara pria memandang. Jika pinggang wanita memiliki ukuran yang lebih kecil daripada panggul, itu adalah tanda bahwa dia memiliki fertilitas yang baik. 


Artikel Terkait

Bagian Tubuh Yang Dilirik Pria Saat Pertama Kali Bertemu Dengan Wanita
4/ 5
Oleh