4 Tempat yang Harus Dihindari Saat Pacaran



4 Tempat yang harus dihindari saat pacaran ~ Ketika sedang bersama pacar, kamu akan merasa jika dunia cuma milik kamu berdua aja. Ke mana pun kamu pergi, asal barengan sama pacar, kamu merasa senang. 

Sebenernya, ada tempat-tempat yang lebih baik kamu hindari. Tempat-tempat yang akan membuat kamu terlihat mencurigakan atau berbahaya. Berikut adalah 4 Tempat yang Harus Dihindari Saat Pacaran:


1. Bioskop kursi paling pojok belakang

Dengan memilih kursi paling pojok belakang, kamu akan terlihat seperti pasangan mesum yang sedang mencari jati diri. Tanpa kamu sadari, sebenernya orang-orang di dalam studio itu banyak yang suka ngelirik-lirik ke pojok belakang. Kemungkinan yang akan terjadi: Dipergunjingkan ketika keluar studio.

2. Parkiran kosong

Parkiran kosong, walaupun tempat ini terlihat menggiurkan untuk pacaran, sebenernya nggak terlalu aman buat mojok. Kemungkinan yang akan terjadi: ketangkep satpam, mati lemas di mobil.

3. Rel kereta api.

Sepanjang jalan rel kereta api mungkin terlihat asyik buat pacaran lantaran tempat ini sepi. Tapi sebaiknya tempat ini harus dihindari. Karena saat kamu berdua sedang asyik larut dalam buaian asmara, mungkin kamu ga sadar kereta api sudah ada dibelakang kalian. Kemungkinan terburuk : Bisa-bisa saat kalian ciuman malah dicium kereta api juga.

4. Semak-semak

Untuk point ke-4 ini sepertinya ga butuh penjelasan lagi. :D


4 Tempat yang Harus Dihindari Saat Pacaran ~ sumber

Artikel Terkait

4 Tempat yang Harus Dihindari Saat Pacaran
4/ 5
Oleh