5 Dari 10 Pria Terangsang Oleh Bau Badan Pasangannya




5 Dari 10 Pria Terangsang Oleh Bau Badan Pasangannya ~ Kalau berpikir berdasarkan teori, yang namanya bau badan, tidak ada yang sedap. Semua bau badan bisa diklaim apek, asem, dan bikin mual penciumnya. Bau badan pun tidak mengenal siapa si empunya tubuh. Seorang presiden atau selebritis Holywood tetap punya potensi bau tak sedap itu.

Ini disebabkan karena manusia memiliki zat pheromone yang diproduksi oleh kelenjar aprocine. Uniknya, zat ini tumbuh di sekitar lekukan berlipat, terutama di bagian-bagian vital macam penis dan vagina, serta di ketiak. Bulu-bulu lebat yang tumbuh di daerah-daerah tersebut makin membuat pheromone tumbuh subur.

Nah, pheromone inilah yang menjadi kunci dari misteri mengapa bau badan yang jelas-jelas bau itu menjadi tercium nikmat dan menggairahkan. Bagi sebagian orang, bau badan menjadi faktor utama daya tarik terhadap pasangannya. Tidak semua bau badan dianggap bau oleh orang lain. Bau badan Anda mungkin memuakkan seluruh rekan kerja di kantor, tapi begitu 'segar' dirasakan oleh pasangan Anda.

Sebuah penelitian kian memperlihatkan kebenaran hal ini. Hampir 50 persen dari 1000 lelaki yang disurvei atau setara dengan 5 Dari 10 pria mengaku terangsang oleh bau badan pasangannya. Pengakuan yang sama juga dinyatakan para perempuan yang juga naik libidonya setelah mencium keringat suaminya.

5 Dari 10 Pria Terangsang Oleh Bau Badan Pasangannya ~ sumber

Artikel Terkait

5 Dari 10 Pria Terangsang Oleh Bau Badan Pasangannya
4/ 5
Oleh