7 Tanda Hubungan Jarak Jauh Harus Berakhir


7 tanda hubungan jarak jauh harus berakhir ~ Ketika kamu dan pasangan menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship. Pasti, dong, saat menjalani hubungan seperti ini, kita sering banget kangen sama dia. Lho, tapi kok kayaknya cuma kita aja ya yang kangen. Dia kayaknya biasa aja. Kamu mungkin bingung akan melanjutkan hubungan itu atau mengakhiri. Berikut adalah 7 tanda hubungan jarak jauh harus berakhir.

1. Susah dihubungi
Nggak tahu kenapa, nelepon dia akhir-akhir ini serasa nelepon artis. Teleponnya nggak pernah aktif. Kalau aktifpun, nggak pernah diangkat.

2. Lupa, nih

Kalau waktu awal-awal dia sering banget telepon, SMS, atau ngajak chatting. Sekarang, kok, nggak pernah terdengar kabarnya, ya?

3. Ngomong, kok, nggak niat...

Pas kita lagi cerita seru, eh, dia malah menanggapi dengan ogah-ogahan. Kok kesannya bosan banget, ya? Selain itu, dia juga terkesan nggak sabar untuk segera menyudahi percakapan.

4. Gampang marah

Kita salah ngomong dikit aja, dia langsung marah besar. Yang dulu senang bercanda, sekarang jadi sensi berat. Hmm... hati-hati, orang yang merasa bersalah memang suka marah tanpa alasan.

5. Berbelit-belit

Kita tanya, “Kamu ke mana hari ini?” Jawaban dia, “Memang kenapa pengen tau?” Wah... Kalau untuk menjawab pertanyaan yang simple aja, dia terlihat susaahh banget, itu berarti pertanda kita buat waspada.

6. Who's your friend?

Akhir-akhir ini dia doyan banget keluar. Pas ditanya sama siapa, jawabannya, “Kamu nggak kenal, kok.” Dia juga kelihatan malas, tuh, mengenalkan ‘teman-teman’ barunya ke kita. Teman atau ‘teman’, ya?

7. Kebiasaan bohong

“Aku mau pulang, belajar, besok ada tes.” Eh, ternyata temannya cerita dia pergi jalan-jalan. Bukan cuma itu, akhir-akhir ini dia sering banget ke-gap bohong ke kita.

Jika 7 hal itu sudah sering kamu temukan akhir-akhir ini, mungkin kamu harus punya sikap tegas. Ga mesti putus, tapi kasih kesempatan untuk berubah. Tapi kalau masih tetap saja seperti itu, maka keputusan berada ditangan kamu :D

7 tanda hubungan jarak jauh harus berakhir ~ sumber

Artikel Terkait

7 Tanda Hubungan Jarak Jauh Harus Berakhir
4/ 5
Oleh