Rekor 201 Kali Menikah Terbanyak Di Dunia

Rekor 201 Kali Menikah Terbanyak Di Dunia ~ Seorang lelaki Nigeria, mungkin memiliki rekor menikah terbanyak di dunia. Shehu Malami (68), nama pria itu, telah menikah sebanyak 201 kali selama 20 tahun. Seperti yang pernah dilansir oleh Hidayatullah.com berikut ini. 

Shehu Malami mungkin punya alasan tersendiri mengapa bisa menikah sebanyak itu. Diantaranya tidak bisa mengendalikan nafsunya. Namun dibalik 200 lebih pernikahannya, Shehu sebenarnya hanya bertahan dengan empat orang isterinya saja. Sisanya sudah diceraikan. 

Meski menikah sebanyak itu, hasil perkawinannya terbilang sedikit. Hanya menghasilkan 47 anak, 29 masih hidup serta 39 cucu. “Untuk saat ini, sudahlah. Cukup rasanya menikah sebanyak 201 kali. Inilah yang terakhir dan saya ingin terus bersama empat isteri hingga ke akhir hayat,” katanya dipetik media Arab, Times of Oman kemarin. 

Kini, Shehu tinggal bersama empat isterinya di sebuah tempat di kota Sokoto, utara Nigeria –dengan kemewahan-- dan mungkin itulah yang menjadikan Shehu banyak diburu wanita, apalagi di negara miskin seperti Nigeria. Pada 2004, Shehu pernah menjadi sorotan media melengkapi rekor pernikahannya sebanyak 200 kali. 

Media kecele, dikiranya itulah pernikahannya terakhirnya. Namun, pria pendek , botak itu masih belum berhenti berkeinginan menikah lagi. Minggu lalu, dia menikah lagi guna mencari pengganti istrinya yang sudah berusia 40 tahun yang sudah dicerai sebelumnya. “Saya masih pengantin baru dan sedang menikmati bulan madu. Saya bahagia biarpun pasti banyak yang pelik dengan tindakan ini.” Berbicara dalam campuran bahasa Inggeris dan dialek Hausa, 

Shehu menceritakan perkawinan pertamanya ketika berusia 20 tahun yaitu selepas lulus sekolah. “Saya mempunyai citarasa tinggi terhadap wanita. Malah sukar untuk mengawal perasaan jika melihat wanita yang tubuh menarik. Karena itulah saya menikah banyak.” 

Selain masalah dirinya yang sukar mengawal nafsu, Shehu menilai pernikahannya yang banyak juga disebabkan sikap curang isterinya. “Empat isteri saya sudah hamil dengan lelaki lain sewaktu saya menikahinya. Saya tidak punya pilihan lain kecuali menceraikan mereka jika perkara yang sebenarnya terbongkar.” 

Shehu mendakwa, keruntuhan rumah tangganya juga disebabkan sikap cemburu isteri tua yang mempengaruhi isteri muda supaya meninggalkannya. Shehu mengakui sikapnya menyukai banyak isteri itu turut mencetuskan rasa tidak senang di kalangan anak-anaknya yang merayu agar dia tidak menikah lagi. 

Menyangkut pengalaman menikahnya, Shehu punya catatan sendiri yang ingin dibagikan ke orang lain. “Saya ingin barbagi pengalaman mengenai suka duka menikah banyak. Saya juga ingin menceritakan hidup berumah tangga ini juga memerlukan kemahiran psikologi, yaitu cara berkomunikasi dengan isteri,” ujarnya. 

Rekor 201 Kali Menikah Terbanyak Di Dunia ~ sumber


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Rekor 201 Kali Menikah Terbanyak Di Dunia
4/ 5
Oleh