54 % Wanita Lebih Suka Berkata "Aku Mencintaimu" saat SMS

Percaya atau tidak, menurut penelitian, wanita lebih suka mengirim pesan dengan mengetikkan "Aku mencintaimu" saat SMS. Menurut penelitian, ini merupakan upaya "memperdalam hubungan."

Penelitiaan ini dirilis para peneliti dari perusahaan Acision mobile komunikasi terhadap 1.000 orang dewasa di Amerika Serikat dan lebih 1.000 orang di Inggris mengenai kebiasaan smartphone mereka.

Sekitar 41 persen perempuan lebih suka mengirim pesan teks yang lebih panjang. Sementara sekitar 54 persen lebih suka mengetik "Aku mencintaimu."

Psikolog Graham Jones mengevaluasi penelitian dan mencatat bahwa "pria cenderung lebih praktis mengirim pesan singkat. Sebaliknya, wanita cenderung menulis pesan panjang, dan cenderung memperdalam hubungan."

sumber: http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/08/08/101388/Riset-Wanita-lebih-Suka-Mengetik-Aku-Mencintaimu-/11

grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

54 % Wanita Lebih Suka Berkata "Aku Mencintaimu" saat SMS
4/ 5
Oleh