4 Gaya Berciuman yang Dibenci Wanita

Ciuman apa yang paling manis dan tak terlupakan? Tentu saja ciuman pertama. Dan ciuman mana yang paling dibenci wanita?

Ternyata ada
gaya ciuman yang wanita tak suka. Seperti ciuman-ciuman berikut ini:

Hanya bibir saja :P


Bayangkan, bila saat berciuman bibir bertemu bibir and do nothing. Hmm... ciuman seperti apakah itu? Saat memulas bibir dengan lipstick saja masih bersentuhan dengan lembut dan intim. Tetapi ciuman yang satu ini seperti dicium hantu yang hanya terasa seperti ada sesuatu yang menempel, tetapi kemudian tak ada apapun yang terjadi.


Cium curian / Cipok dadakan


Yang dimaksud cium curian adalah ciuman yang sebenarnya Anda tak suka, namun dilakukan pasangan mencuri-curi. Terkadang ini romantis, tetapi sebagian besar mengatakan ini menjengkelkan.


Ciuman agresif / Terlalu napsu


Ciuman ini seperti orang yang sedang berperang. Samber sana samber sini dan terkesan brutal serta acak-acakan. Dia tidak manis, dan rasanya seperti serangan yang bertubi-tubi tanpa diberi kesempatan bernafas lega.


Apakah ini seru? Tidak sama sekali. Ciuman seperti ini bagaikan ciuman dalam peperangan yang kesannya terburu-buru dan tak bisa dinikmati.


Ciuman bau naga :D


Aduh! Yang satu ini juga bukan ciuman yang didambakan. Biasanya ciuman jenis ini terjadi setelah pasangan mengonsumsi makanan yang aromanya tak sedap. Misalnya ia habis makan seafood, petai, jengkol, bawang putih, atau sehabis merokok. Dan yang lebih parah lagi adalah bila dia mengalami bau mulut.

sumber: http://myvipdb.blogspot.com/2012/09/gaya-ciuman-yang-dibenci-wanita.html
thumbnail
Judul: 4 Gaya Berciuman yang Dibenci Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Solusi Cinta :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger