Menyikapi Film Innocence of Muslim dengan Bijaksana

nakoula, sutradara asal california
Sutradara pembuat film Innocence of Muslim, Nakoula.
Baru-baru ini dunia sedang dibuat heboh akibat adanya film Innocence of Muslim yang melecehkan Nabi Muhammad. Hal ini memicu kemarahan umat Islam di dunia. Aksi protes dan demonstrasi pun terjadi di berbagai negara kepada kedutaan Amerika Serikat. Dan pada akhirnya korban pun berjatuhan,tak sedikit korban jiwa dalam beberapa aksi protes menentang film Innocence of Muslim itu.

Sutradara film disinyalir bernama Nakoula, warga negara Amerika. Berdasarkan informasi yang didapat disejumlah media, Nakoula mengelabui para aktor dan aktris dalam film Innocence of Muslim itu. Terlihat dengan berubahnya dialog dalam film,tidak sesuai dengan naskah yang aktor/aktris perankan saat syuting.

Ini jelas-jelas merupakan usaha nyata dalam menghancurkan kerukunan hidup umat beragama. Saya setuju dengan berbagai reaksi demonstrasi yang terjadi di negara-negara Islam di dunia. Tapi jangan sampai hal ini memancing timbulnya permasalahan baru, apalagi sampai terjadi perang antar agama. Nakoula harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sebagai pembuat film Innocence of Muslim itu kepada dunia. Dialah orang yang harusnya diburu dan di cincang-cincang hingga potongan terkecil, jangan salah sasaran.

Lalu, apakah kita akan dengan mudah terprovokasi dengan ulah sang sutradara itu??

Padahal..

Muslim itu indah, Kristen itu kasih, Hindu itu cinta dan Budha adalah damai..Tolong jangan rusak tali persaudara an demi kepentingan pribadi. 

Saudaraku Muslim,Katolik, Kristen, Hindu, Budha...dll. Di Era Internet ini, Agama Anda akan mudah dipermainkan. Di YouTube Anda akan menemukan Video yang menghina semua Agama di Planet ini bahkan lebih dari itu.

Lalui itu semua. Abaikan mereka, hanya kelakuan segelintir orang stupid idiot yang dengan bermodalkan Kamera Video,kemampuan Design Grafis dan koneksi internet, mereka akan memicu kerusuhan di seluruh dunia. 

Mereka memancing Anda agar membunuh satu sama lain. Hentikan itu semua. Berhenti mengikuti tulisan mereka dan provokasi mereka. Kebencian dan pertumpahan darah akan terus berlangsung, kecuali Anda berhenti terpancing!

Sebarkan ini,ciptakan kedamaian dan biarkan takdir Tuhan yg mengaturnya!! Saya posting artikel ini karena saya setuju Hidup berdampingan dan rukun dengan semua Agama dan Suku, betapa Indahnya. 

Bagi Anda yang setuju juga silahkan sebarkan ini di facebook,twitter atau melalui broadcast ВВМ.
 
Powered by Telkomsel BlackBerry®
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Menyikapi Film Innocence of Muslim dengan Bijaksana
4/ 5
Oleh