Foto Gedung Bioskop di Amerika Terbelah Menjadi Dua Saat Memutar Film Innocence of Muslims

innocence of muslims

Banyak sekali pemberitaan tentang demonstrasi besar-besaran oleh umat Islam di seluruh dunia terhadap film Innocence of muslims yang telah melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Semua ajakan untuk membela Nabi Muhammad dari kalangan umat muslim terus bergulir. Mulai dari jejaring sosial, sms dan ВВМ, semua menyatakan marah dan menuntut pemerintah AS untuk menangkap pelaku pembuat film Innocence of Muslims itu.

Baru-baru ini admin mendapatkan broadcast dari salah satu kontak ВВМ yang mengabarkan bahwa salah satu gedung pertunjukan di Amerika terbelah menjadi dua saat pemutaran film Innocence of Muslims.

Terlepas dari kebenaran akan kabar tersebut, kita sebagai umat muslim tentu meyakini bahwa kekuatan Allah tiada duanya. Ia bisa menghancurkan segala sesuatu yang dikehendakinya.

Semoga Allah terus memberikan kekuatan kepada umat muslim yang terus menerus melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran di seluruh dunia. Sekalipun pemerintahan Obama telah membuat propaganda bahwa dirinya mengecam dan akan menghukum si pembuat film Innocence of Muslims tersebut yang diidentifikasi bernama Nakoula.

Allahu Akbar!!! 

Powered by Telkomsel BlackBerry®
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Foto Gedung Bioskop di Amerika Terbelah Menjadi Dua Saat Memutar Film Innocence of Muslims
4/ 5
Oleh