Inilah 3 Ciri Orang yang Susah Move on, Kamu Termasuk Gak?


Move on setelah putus cinta itu ga semudah kamu membalikkan telapak tangan. Buktinya masih banyak orang-orang atau bahkan teman kita sendiri yang terjebak sama masa lalu bersama sang mantan. Ada beberapa tipe yang menyebabkan orang gagal move on, tipe-tipe tersebut lebih besar karena dipengaruhi karakter dan watak seseorang. Berikut ini adalah 3 Ciri orang yang susah move on, selamat membaca!
 
1. Aku tanpamu butiran debu
Tipe ini khusus buat cewek-cewek yang ketergantungan banget sama cowoknya. Yang kemana mana kudu dianterin, yang makan maunya selalu dibayarin, yang belanja maunya selalu ditemenin, yang lagu bete maunya selalu didengerin, dan yang lagi marah bawaanya pengen ngelemparin. Tipe orang seperti ini bakalan sulit banget buat move on. Ibarat kata, dia kehilangan sosok yang bener-bener multitalented buat dia semacam driver merangkap bodyguard dan juga seonggok kotak sampah buat ngeluarin semua unek-uneknya. Ga kebayangkan makanya kehilangan sosok multitalented seperti ini.

2. Sepanjang jalan kenangan
Sepenggal lirik lagu dari Tety Kadi ini pas banget buat ngegambarin typical orang yang pacaran hobinya menyusuri jalan baik itu jalan kaki maupun jalan ga pake kaki. Hampir ga ada tempat yang ga pernah mereka lewatin berdua. Hampir ga ad tempat yang ga pernah absen mereka kunjungin. Jadi kebayangkan kalo seandainya mereka putus. Suatu hari si cewek mau diajak makan sama temennya. 

Gue coba ilustrasikan seperti ini :
A : sist… makan di kafe nyet nyet yuk…
B : ogah ah.. dulu gue sama jono sering banget makan disitu
A : okay,… kalo gitu kita makan di kafe mbing mbing aj..
B : boleh tapi ntar kesananya jangan lewat jalan biasa. Lo tau kan dulu ban sepedanya jono pernah pecah disitu. Ntar gue takut kebayang2 ama wajah dia lagi tambal ban. Ga lucu kan kalo gue nangis disitu.. jadi kita jalan agak jauhan dikit ya sist… lewat pasar trus belok kuburan.., masuk ke hutan..
A : (dan kemudian ada hening yang panjang…terdengar tarikan nafas dalam, dan piring-piring beterbangan)

3. Lagu kita
Judul lagu yang dibawain oleh Vidi Aldiano ini menggambarkan tipe-tipe orang yang dulu pacarannya terobsesi menjadi musisi. Semacam sepasang muda mudi yang sedang memadu kasih dimana sang cowok hobi bermain gitar dan cewek yang hobinya nyanyi. Sebua pasangan yang bisa dibilang klop.. tipe pacaran seperti ini bisa menekan biaya ongkos berpacaran. Karna buat orang-orang yang seperti ini bahagia buat mereka sederhana yaitu bisa bernyanyi bersama hanya aku dan kamu dan biarkan gitar tua yang menjadi saksinya… 

Dari lagu yang romantis, sedikit narsis,dan yang bikin miris udah diklaim sebagai lagu cinta mereka.
A : “susi sayang ini lagu buat kamuhh… (sambil memetik gitar dan bernyanyi dengan suara datar(
B : ‘Muacihhh eaaa sayangg akuh” (ikut bernyanyi dengan suara yang tidak kalah datar)
 
Nah..apa yang menyebabkan mereka gagal move on saat udah putus….???

Disuatu pagi sang cewek nyalain tipi. Langsung kebuka acara inb*ox. Dan sayup-sayup terdengar lagu yang biasa dinyanyiin sama Jono waktu masih pacaran dulu. Buru-buru ganti channel dan muncul acara Dahsy*t.. kasus yang terjadi ga jauh beda.. *buru buru banting tipi*

Oke… sekian ulasan tentang 3 tipe orang yang susah move on. Kegagalan move on itu terjadi bukan hanya karna ada niat tapi juga kesempatan… waspadalah..waspadalah!!

sumber: http://yosioktarina.wordpress.com/2012/09/12/tipe-tipe-orang-yang-gagal-move-on/

Artikel Terkait

Inilah 3 Ciri Orang yang Susah Move on, Kamu Termasuk Gak?
4/ 5
Oleh