Tahukah Kamu Hari Peringatan Jomblo Sedunia?



Hari peringatan jomblo atau dalam bahasa Inggris disebut juga dengan Singles Awareness Day (S.A.D) di peringati oleh dunia pada tanggal sehari setelah hari kasih sayang (valentines day) yaitu tanggal 15 Februari. Hari peringatan jomblo sedunia di maksudkan sebagai hari pembalasan bagi mereka yang masih lajang yang tidak bisa merayakan hari valentine yang diperingati sehari sebelumnya.





Pada hari pringatan jomblo sedunia itu, para lajang berkumpul untuk merayakan atau membuat simpati dalam status single diri mereka. Beberapa orang diantaranya banyak pula yang ingin mengingatkan bahwa mereka tidak perlu berada dalam status pacaran untuk merayakan romantisme.

Kegiatan umum selama Hari peringatan Jomblo ini meliputi, bepergian dengan sesama jomblo, menjadi sukarelawan dalam kegiatan amal, memanjakan diri sendiri, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, dan membeli hadiah untuk diri sendiri.

Pada hari peringatan jomblo sedunia ini banyak orang memakai pakaian hijau, karena dianggap sebagai 'lawanan' dari warna merah (warna identik hari valentine).

Oke, sekarang kamu sudah tahu kapan hari peringatan jomblo sedunia kan? siap-siap deh tanggal 15 Februari buat bikin perayaan besar-besaran buat kamu yang udah telah sekian lama punya bakat jomblo. Hehehehehe

Artikel Terkait

Tahukah Kamu Hari Peringatan Jomblo Sedunia?
4/ 5
Oleh