Cara Mencari Pacar Melalui Twitter



Bagaimana kabar anda hari ini ? Sedikit rileks dulu, bahas soal percintaan. Sebelumnya saya akan sedikit bertanya kepada Anda, Apakah Anda sering menghabiskan waktu di internet ? dan Sudah punya pacar kah Anda ? jika belum, Anda patut membaca ini.

Memang benar, banyak cara dapat dilakukan untuk mendapatkan kekasih. Apa lagi Anda tampan/cantik , begitu mudah untuk mendapatkan kekasih. Tapi jika Anda termasuk orang yang banyak menghabiskan waktu di internet, tidak ada salahnya Anda mencoba mencari pasangan di dunia maya.

Di Twitter ada sebuah situs kencan baru yang unik dan memberikan keakurasian untuk mencocokkan Anda dengan pasangan. Situs tersebut bernama Luv@FirstTweet.

Situs tersebut mempunyai algoritma sendiri untuk menentukan dan menyesuaikan dengan orang yang di anggap cocok. Setiap hari mereka akan memberikan pertanyaan kepada Anda, fungsinya agar mereka tahu, dan bisa mencocokkan pribadi Anda dengan pribadi orang lain. Semakin banyak Anda menjawab pertanyaan yang di berikan, semakin besar pula peluang Anda untuk mememukan pasangan yang cocok dengan Anda. Sehingga memperbesar kesempatan mencari pacar dari internet.

Beberapa contoh pertanyaan yang biasa di berikan " Lagu Apa yang sering Anda dengarkan ? " atau " Apa yang ingin Anda lakukan sebelum meninggal ? "

Cukup simpel dan mudah bukan ? Jawablah pertanyaan demi pertanyan yang benar-benar mencerminkan Anda, agar Anda tepat mendapatkan kekasih yang cocok.

Jika Anda tertarik, Anda bisa mendaftar dengan mengunjungi situs mereka di luvatfirsttweet.com, kemudian follow akun twitter mereka di @LuvAtFirstTweet. Jawab setiap pertanyaan mereka dan bersiap-siaplah mendapatkan kekasih impian Anda.
Atau Anda juga bisa mencari pacar dari twitter dengan memfollow akun twitter @Gombalan_Galau, mintalah kepada admin untuk mempromosikan Anda.hwehehee

Sumber: http://www.bloginfonews.com/2011/02/cara-mencari-pacar-lewat-twitter.html


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Cara Mencari Pacar Melalui Twitter
4/ 5
Oleh