WEDEW..Ternyata Selingkuh Itu Bermanfaat Loh


Ini nih hal paling seru dalam menjalanin hubungan yaitu selingkuh, apalagi kalau perselingkuhan kamu berjalan mulus, ga ketahuan..asyik banget. Berjuta cara beribu trik untuk menipu pasangan, membohongi dan mengkhianati arti cinta yang sudah terlanjur diungkapkan saat pertama kali berjumpa. 

Ada banyak cerita pilu tentang perselingkuhan, membuat banyak anak Adam maupun Hawa menderita patah hati, galau, bahkan ada cerita selingkuh yang berakhir tragis, Bunuh diri! karena tidak kuat menanggung derita akan cinta. Ya, begitulah cinta deritanya tiada akhir, kata PangLima Tian Feng……… itu lho babi mesum yang ada di kera sakti

Tapi...

Dibalik semua keburukan dan cerita pilu terntang perselingkuhan diatas.. ternyata selingkuh juga ada manfaatnya loh. Meskipun memang lebih banyak dampak buruknya daripada dampak baiknya.

Ya.. Ini bukan berdasarkan penelitian lembaga manapun di dunia, dan bukan berdasarkan referensi ilmiah lainnya. Tapi.. ini murni pendapat saya selaku admin http://faktapacaran.blogspot.com dan admin akun twitter @ungkapanhatimu..

Lalu apakah manfaatnya?

Selingkuh bermanfaat bagi kamu yang ingin diputusin pacar. Yup, itu saja sih manfaatnya, bisa dibilang ini adalah manfaat satu pihak saja bukan untuk kedua pasangan. Jadi, kalau kamu pengen putus sama pacar sedangkan dia engga mau diputusin. Satu-satunya cara ya biarlah di yang putusin kamu, dengan cara..SELINGKUHLAH!!

NB: Saya tidak bertanggungjawab atas kebenaran isi artikel diatas baik secara teori, maupun secara empirik. Resiko ditanggung penumpang.

Artikel Terkait

WEDEW..Ternyata Selingkuh Itu Bermanfaat Loh
4/ 5
Oleh