4 Hal yang Membuat Pria Bosan Ngobrol Sama Kamu

obrolan yang membosankan
Jika kamu (wanita) pernah mendapati suasana ngobrol yang ga menyenangkan sama pasangan kamu, baik itu dari telepon, chat, atau bertatap muka secara langsung, jangan dulu berburuk sangka jika si doi pasif dan terlihat bosan ngobrol sama kamu. Secara alamiah, seorang wanita memang lebih banyak berbicara dibandingkan dengan pria. Namun tidak banyak wanita yang bisa membangun suasana obrolan yang menarik terutama dengan pria.

Hal ini bisa terlihat ketika kamu banyak berbicara dan bercerita segala hal tentang kehidupan kamu, namun si doi memberikan respon yang sangat minim. Jika pria yang sedang ngobrol sama kamu hanya sebatas menyahut "oooh.." , "terus..", "emmmh.." itu bisa jadi pertanda bahwa dia sudah merasa bosan dengan obrolan kamu. Apalagi kalau dia sudah menguap, itu artinya dia sudah tidak tertarik untuk melanjutkan obrolan. Kalaupun dia masih mau melanjutkan ngobrol, saya yakin 98% itu karena dia ngerasa gak enak sama kamu.

Agar tidak terjadi suasana ngobrol yang membosankan, kamu harus tahu hal-hal yang membuat pria merasa bosan ngobrol sama kamu berikut ini.
 
1. Salah Memilih Waktu
Ini penting, jangan mengajak ngobrol pria disaat waktu yang tidak tepat. Contohnya ketika larut malam saat dia sudah merasa ngantuk dan lelah setelah melakukan aktivitasnya seharian. Daya konsentrasi lawan bicara tentu sudah sangat berkurang dalam situasi itu. Itu akan berdampak pada minim nya respon otak dalam menanggapi obrolan kamu. Pilihlah waktu yang tepat, disaat dia lagi ga sibuk dan ga dalam keadaan capek.

2. Durasi Terlalu Lama
Hampir semua wanita tidak menyadari hal ini, durasi mengobrol yang terlalu lama akan membuat pria merasa bosan ngobrol sama kamu. Sekalipun pada awalnya dia tertarik dengan topik obrolan yang tengah kamu bicarakan. Namun jika durasi ngobrol terlalu lama, akan membuat pria bahkan siapapun merasa jenuh mendengarkan suara kamu. Obrolan yang ideal jika melalui telepon adalah sekitar 30 menit, sedangkan melalui sms/BBM/chatting sekitar 40 menit. Pertimbangkan juga bahwa tidak semua orang memiliki jempol yang tahan lama kekuatannya buat mencet-mencet keypad Hp.
 
3. Terlalu Panjang Bercerita
Saking asyiknya kamu curhat atau bercerita tentang kejadian seru yang sudah kamu alami di sekolah atau kampus, kamu jadi lupa memperhatikan lawan bicara. Ditambah intonasi bicara kamu yang terlalu cepat dan padat, tanpa memberikan jeda untuknya berkomentar atau berbicara. Kalo kamu mau curhat atau bercerita, jangan terlalu lama basa-basi, langsung saja ke inti pembicaraan. Karena sifat naluri alami pria memang tidak menyukai hal yang ribet dan bertele-tele. Pria selalu ingin langsung mengarah pada inti pembicaraan dan lebih tertarik membicarakan solusi atau rencana selanjutnya.

4. Membicarakan Orang Lain
Gosip..gosipp..gosipp... Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita memang sangat menyukai gosip. Entah itu gosip selebritis atau gosip seputar desas-desus salah satu teman kamu yang lagi heboh jadi topik pembicaraan di sekolah atau di kampus. Rata-rata pria tidak menyukai hal-hal yang belum pasti, termasuk gosip. Gosip yang belum tentu kebenarannya mungkin menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas oleh seorang wanita. Tapi... tidak dengan pria.

Nah itulah 4 hal yang membuat pria bosan ngobrol sama kamu. Setelah kamu mengetahuinya, kamu bisa merancang strategi obrolan yang menarik dengan si doi. Dan perlu diingat, jika kamu ingin ngobrol yang seru sama pasangan kamu, ya ngobrol dong, bukan ceramah atau pemateri seminar. Perlu dicatat, bahwa yang namanya ngobrol itu terjadi dua arah, antara kamu dan dia. Bukan satu arah, kamu ke dia aja. Oke? ngerti? baguuss kalo ngerti. Tapi kalo belum ya baca lagi artikel yang berjudul 4 hal yang membuat pria bosan ngobrol sama kamu ini.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

4 Hal yang Membuat Pria Bosan Ngobrol Sama Kamu
4/ 5
Oleh