Topik Obrolan yang Paling Dibenci Pria


topik obrolan

Ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya yang membahas tentang 4 hal yang membuat pria merasa bosan ngobrol sama kamu. Hasil studi kasus yang dilakukan para ahli menunjukkan bahwa rata-rata wanita bisa berbicara 20.000 kata perhari. Sedangkan pria hanya sekitar 7.000 kata sehari bahkan bisa lebih sedikit dari itu. Jika pria sudah menghabiskan 7 ribu kata, maka dia tidak akan berminat untuk bicara lebih lanjut. 

Tapi bukan cuma itu, pria juga tidak tertarik untuk berbicara hal-hal yang mungkin bagi wanita dianggap menarik untuk menjadi topik obrolan. Yuk kita cari tahu, topik pembicaraan apa saja yang tidak menarik menurut pria? Jika kamu (wanita) sudah mengetahui ini, kamu bisa mengendalikan diri agar tidak mengangkat topik-topik dibawah ini sebagai bahan obrolan bersama pasangan kamu. Selamat membaca.

1. Mantan
Jangan sekali-kali membahas tentang kisah masa lalu kamu dengan mantan. Ini akan membuat pria merasa tersinggung karena menurutnya kamu masih menyimpan kenangan indah bersamanya. Pada saat kamu sedang bersamanya, kamu malah membicarakan mantan kamu. Tentu saja, siapapun pasti tidak menyukai hal tersebut kan?

2. Mengungkit Kesalahan 
Dalam situasi bercanda atau santai sekalipun, jangan sekali-kali mengangkat topik obrolan yang mengungkit kesalahan yang pernah dia lakukan terhadap kamu. Mengungkit kesalahan akan membuat dia merasa bersalah, dan membuyarkan konsentrasi saat ngobrol sama kamu.
3. Berat Badan
Bertanya meminta pendapat tentang berat badan kepada pacar itu sah-sah saja kok, tapi kalo pertanyaan itu dilakukan terus menerus, pria akan merasa bosan dan enggan melanjutkan topik pembicaraan itu dengan kamu. Saat kamu bercerita tentang berat badan kamu yang mengalami kenaikan 0,3 Kg secara heboh, ini menunjukkan bahwa kamu sebagai wanita tidak percaya diri, dan pria sangat benci akan hal itu.

4. Fashion
Dunia fashion adalah topik pembicaraan yang seru bagi wanita, ngobrolin tentang harga diskon, ngobrolin tentang model baju korea yang lagi ngetrend, hingga ngobrolin tentang kombinasi warna yang match antara atasan dan bawahan. Ya! semua itu adalah topik yang seru dan WOW jika lawan bicara kamu adalah wanita juga. Pria cenderung memiliki wawasan yang pas-pasan tentang fashion wanita, dan topik fashion wanita termasuk kedalam topik obrolan yang dibenci oleh pria.

5. Cerita Sinetron
Mau cinta fitri kek, mau tendangan si madun kek, obrolan-obrolan tentang cerita fiktif dalam sinetron termasuk kedalam topik pembicaraan yang dibenci oleh pria. Bagi pria, obrolan yang logis dan real itu lebih asyik dibahas ketimbang obrolan yang sifatnya fiktif seperti kisah sinteron ataupun jalan cerita drama Korea favorit kamu.
6. Gosip
"Tau gak, Nassar dan Musdalifah lagi pisah ranjang loh.." Saat kamu mengucapkan kalimat itu, tataplah roman muka dia (pria) apakah dia terlihat penasaran ingin tahu penjelasan cerita kamu lebih lengkap? atau dia bersikap datar sambil asyik mainin gadgetnya. Gosip bukanlah topik pembicaraan yang disukai pria. Apalagi gosip tersebut membicarakan aib orang lain yang belum tentu kebenarannya. Hiiyyh pria paling benci ngomongin gosip.

Artikel Terkait

Topik Obrolan yang Paling Dibenci Pria
4/ 5
Oleh