4 Langkah Mewujudkan Fantasi Seks Pasangan Anda

mewujudkan fantasi seks
Fantasi seks setiap orang pastilah berbeda. Menggabungkan antara imajinasi dengan aktivitas real akan membuat hubungan seks (suami/istri) lebih bergairah. Ini bukan hal yang sepele, karena para ahli mengatakan, kesuksesan memuaskan pasangan di ranjang menjadi salah satu kunci suksesnya membina hubungan rumah tangga yang harmonis. Banyak orang yang merasa tabu untuk berbicara mengenai fantasi seks, sekalipun dengan suami/istri sendiri. 

Bagaimana jika pasangan Anda mempunya fantasi seks yang mungkin tidak biasa bagi Anda? Kalau sudah begini, mungkin Anda sendiri bingung bagaimana mewujudkan fantasi seks pasangan Anda tersebut? Untuk lebih jelasnya simak 4 Langkah Mewujudkan Fantasi Seks Pasangan Anda seperti yang telah di ulas oleh http://wolipop.detik.com berikut ini.

Fantasi seks bisa membantu pasangan suami istri untuk membuat momen bercinta jadi lebih menyenangkan. Tapi fantasi seks hanya akan menjadi fantasi jika tidak diwujudkan. Jika Anda tahu apa yang diinginkan suami saat bercinta, tak ada salahnya menyenangkan si dia dengan memenuhi fantasi seksnya.

Selain memuaskan hasrat pasangan, sesi bercinta juga lebih menarik dan tidak membosankan. Ingin memulai? Berikut ini langkah-langkahnya, seperti dikutip dari iDiva.

1. Siapkan Kostum
Apa yang menjadi fantasi seks pasangan? Bercumbu dengan model Victoria's Secret, suster rumah sakit yang seksi atau guru galak tapi cantik? Untuk mewujudkan fantasinya yang satu ini, Anda memerlukan kostum atau lingerie dengan model fancy. Seperti baju suster, jubah dokter, lingerie bermotif leopard, dan sebagainya. Pastikan kostum yang Anda kenakan terasa nyaman dan tidak sulit dibuka.

2. Ubah Dekorasi Kamar
Tinggal setiap hari di tempat yang sama (rumah-red) bisa menimbulkan kebosanan, termasuk rutinitas bercinta. Anda dan pasangan bisa saja mencari suasana baru dengan menginap di hotel atau resor dekat pantai. Tapi bagaimana bila biaya tak mencukupi dan tak punya banyak waktu? Ubahlah dekorasi kamar sesuai fantasi Anda atau pasangan. Ingin suasana pantai? Tempatkan karpet warna biru laut atau sprei motif pohon kelapa, dan sebagainya. Sesuaikan dengan mood yang ingin Anda buat.

3. Jangan Malu-malu
Bermain peran saat bercinta seharusnya jadi momen yang menyenangkan dan tidak ada yang dirugikan. Jadi, tak perlu malu jika harus melakukan 'dirty talk' atau beradegan seksi di depan pasangan. Melihat sang istri lebih percaya diri dan berani keluar dari zona nyaman akan membuatnya terkejut dan tertantang untuk mengimbangi 'aksi' Anda.

4. Nyaman = Membosankan
Keluarlah dari zona nyaman Anda dan coba sesuatu yang baru. Jadilah wanita yang 'misterius', play hard to get, gunakan trik-trik 'nakal' untuk menggoda si dia. Jika Anda merasa canggung karena tidak terbiasa bermain peran, mulai dengan tarian striptis atau lap dance. Tak ada alasan seks itu membosankan jika ada banyak cara yang bisa dicoba untuk memvariasikannya. 'Istirahatkan' diri Anda dan pasangan dari kebiasaan normal dan jangan takut dengan hal-hal baru.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

4 Langkah Mewujudkan Fantasi Seks Pasangan Anda
4/ 5
Oleh