Selamat Hari Blogger Nasional 2012

selamat hari blogger

Hari blogger nasional dirayakan setiap tanggal 27 Oktober. Hari blogger nasional ini pertama kali di deklarasikan pada tanggal 27 Oktober 2007 yang lalu dalam event pesta blogger 2007 oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Muhammad Nuh. Ini berarti pada tahun 2012 ini para blogger Indonesia sudah merayakan hari blogger nasional yang ke-5 kalinya.

Setiap tahun biasanya selalu ada event-event bagi para blogger baik itu secara online maupun offline dalam rangka merayakan hari blogger nasional tersebut. Namun untuk tahun 2012 ini saya tidak mengetahui secara pasti seputar event-event yang terkait dengan hari blogger Nasional. Bagi pembaca yang mengetahui event-event apa saja yang berlangsung dalam rangka perayaan hari blogger Nasional hari ini, silahkan bisa di share melalui kolom komentar dibawah.

Melalui postingan ini, saya mengucapkan selamat hari blogger Nasional yang ke-5. Semoga dengan dideklarasikannya hari blogger Nasional tahun 2007 yang lalu, dapat dijadikan sebagai ajang peningkatan kreatifitas para blogger Indonesia. Para blogger Indonesia diharapkan dapat terus menjunjung tinggi 10 kode etik blogger. Diantaranya adalah 1). Kejujuran, 2) Niat Baik, 3) Kerahasiaan, 4) Tanggung Jawab, 5) Penyaringan, 6) Hak Cipta, 7) Perdamaian, 8) Kebesaran Hati, 9) Solidaritas dan 10) Harmonisasi.

Mari kita tunjukkan kepada dunia melalui kualitas tulisan yang kita tuangkan pada blog masing-masing. Bahwa blogger Indonesia adalah seorang blogger yang produktif dan kreatif.  Sekali lagi saya ucapkan "Selamat Hari Blogger Nasional yang ke-5"




grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Selamat Hari Blogger Nasional 2012
4/ 5
Oleh