Film Kisah Cinta Vino dan Marsha Versi Full Segera Beredar


Film kisah cinta Vino G Bastian dan Marsha Timothy yang diunggah di Youtube.com telah 400 ribu orang sejak video ini diunggah tanggal 20 Oktober lalu. Film pendek yang menceritakan kisah cinta Vino dan Marsha ini nampaknya berhasil menarik perhatian fans mereka berdua. Kabarnya, akan ada film versi full dari kisah cinta Vino dan Marsha tersebut. Seperti apakah film itu? berikut ini adalah ulasan lengkapnya yang dilansir oleh kapanlagi.com

Setelah dibuat mengharu biru karena video film pendek kisah cinta Vino G Bastian dan Marsha Timothy pada hari pernikahan mereka Sabtu (20/10) lalu, kini Vino menjanjikan adanya versi full dari cerita tersebut. Melalui akun twitternya, Vino membalas twit dari salah satu follower-nya. "Tunggu versi fullnya ya!! Lbh komplit dan ada adegan2 yg gak ada di versi sebelumnya.. :)," tulis suami Marsha Timothy ini.

Siapa saja yang sudah menonton film pendeknya pasti bakal penasaran jika memang benar ada versi full dan kisah cinta manis tersebut. Bagi yang belum melihatnya, bisa klik video ini.



Ada banyak kalimat-kalimat cinta dan manis ala Vino dan Marsha dalam film pendek yang mengisahkan perjalanan kisah cinta mereka datas. Lantas seperti apakah film versi full nya? penasaran kan? kita nantikan bersama-sama.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Film Kisah Cinta Vino dan Marsha Versi Full Segera Beredar
4/ 5
Oleh