Pria Cenderung Tidak Menyukai Wanita Karir

wanita karir susah mendapatkan jodoh

Pada umumnya, seorang wanita karir sering mengalami kesulitan dalam menemukan pasangan hidupnya. Hal ini disebabkan bukan semata karena kesibukannya mengurus karir, tapi juga kendala datang dari para pria di sekitarnya. Pria cenderung tidak menyukai wanita karir. Mengapa demikian? berikut ini adalah alasan dalam sudut pandang kehidupan sosial.

Kebanyakan pria merasa cemas jika dia harus memilih wanita karir sebagai pasangan hidupnya dalam membina rumah tangga. Pada umumnya, wanita karir merupakan sosok wanita cerdas, dan hal ini cenderung membuat pria merasa rendah diri.

Bagi mereka, bersaing dengan wanita karier merupakan hal yang tidak mereka sukai. Pria membutuhkan pasangan yang bisa memanjakannya, bukan tipe dominan yang suka mengkritik. Pria juga tak suka dirinya diprotes, termasuk saat tengah bercinta!

Selain itu, kesibukan wanita dalam mengurus karirnya membuat pria merasa khawatir jika si wanita tidak memiliki banyak waktu untuk keluarga. Hal ini memang sesuatu yang wajar, karena peran wanita dalam keluarga itu sangatlah penting. Sifat wanita sebagai sosok yang lembut, keibuan dan penyayang keluarga adalah peran yang sangat dibutuhkan dalam menjalani kerukunan hidup berumah tangga.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Pria Cenderung Tidak Menyukai Wanita Karir
4/ 5
Oleh