Tips Merayakan Tahun Baru Bagi Para Jomblo

merayakan tahun baru  2013

Tahun Baruan ala Jomblo - Tahun baru sudah di depan mata, hanya dalam hitungan hari seluruh umat manusia di dunia akan melewatkan malam pergantian tahun. Sudah menjadi hal yang umum bahwa pada malam itu banyak orang yang merayakan dengan berbagai aktivitas yang bersifat entertainment. Bisa saja pergi dinner bareng pacar ke tempat romantis, atau sekedar berkumpul di pusat kota menyaksikan pesta kembang api yang digelar malam itu.

Namun nampaknya moment pergantian tahun tak selamanya menyenangkan bagi setiap orang. Buat kamu yang punya pasangan, moment tahun baru dapat menjadi sesuatu yang spesial meskipun dengan hanya pergi keliling kota berdua. Tapi bagaimana dengan nasib si jomblo??

Wah udah tahun 2013 gini masih aja jomblo (uppss..hehe). Tapi jangan khawatir, jomblo bukan berarti kamu harus melewatkan moment tahun baruan. Masih banyak kok aktivitas yang bisa kamu lakukan meski tanpa seseorang yang spesial di hati kamu.


Buat acara sendiri.

Nah inilah moment yang paling asyik buat kamu mencoba membuat konsep acara malam tahun baruan dan mengajak teman-teman kamu dalam pesta mini yang kamu buat, misalnya pesta ayam bakar, jagung bakar, ikan bakar, dan lainnya. Siapkan pula camilan dan minuman untuk melengkapi pesta. Tak ketinggalan, DVD film yang asyik untuk ditonton bersama, misal film horor atau drama komedi. Hmmm.. pastilah malam tahun baruan kamu akan sangat berkesan dan menyenangkan,

Wisata kuliner sesama jomblo

Kalau kamu diundang ke sebuah pesta tahun baru dan tak ingin iri melihat pasangan lain melewati malam pergantian tahun, ajak saja teman-teman senasib (baca:jomblo) untuk pergi nonton konser live di pusat kota. Setelah itu kamu bisa pergi wisata kuliner, berburu makanan pinggir jalan yang murah namun menyehatkan dan tentu saja nikmat.

Bergabung dalam pesta.

Jomblo saat malam tahun baru jangan menjadi alasan buat kamu mojok di kamar sendirian meratapi nasib. Justru malam tahun baru relatif menjadi kesempatan emas untuk kamu dan teman-teman single lain mendapatkan teman baru. Bahkan jika kamu belum siap untuk mulai berkencan lagi, pesta dapat menjadi tantangan menyenangkan untuk kenalan dan ngobrol dengan sebanyak mungkin orang di sana. Kan bisa aja tuh kamu ketemu sama jodoh kamu juga di malam tahun baru, wekekeekk

Nah segitu dulu deh tips malam tahun baruan bagi para jomblo. Intinya, status relationship jangan menjadi alasan utama untuk kamu menyendiri dan bersedih tatkala orang lain berbaur dan menikmati momen spesial pergantian tahun. Jomblo bukanlah suatu hal yang harus kamu tutupi, jadi ngapain mesti enggan berbaur dengan yang lainnya?
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Tips Merayakan Tahun Baru Bagi Para Jomblo
4/ 5
Oleh