4 Cara Jitu Memuji Wanita

pujian untuk wanita
4 Cara Jitu Memuji Wanita

4 Cara Jitu Memuji Wanita - Setiap manusia pastilah senang dengan pujian. Bahkan ketika seseorang mengaku tidak ingin dipuji pun sebenarnya itu sedang mengharapkan pujian dari dalam hati, yaaah pengen dianggep rendah hati gitu deh. hehehe. Pada dasarnya, pujian adalah sebuah penghargaan atau apresiasi terhadap apa yang orang lain lakukan. Jadi sah-sah aja kok kamu merasa senang dengan pujian, ataupun kamu memuji seseorang yang memang saat itu pantas untuk dipuji.

Memuji saudara,teman dan sahabat bukanlah hal yang sulit, malah terkadang pujian itu terlontar dengan sendirinya tanpa perlu kamu memikirkan kata-kata yang harus dirangkai menjadi suatu kalimat pujian. Nah sekarang bagaimana kalau kamu mau memuji lawan jenis? khususnya wanita yang kamu sukai?

Ada perasaan gerogi itu pasti, atau bahkan ada perasaan takut. Takut jika pujian kamu dianggap sebagai gombalan atau takut pujian kamu tidak mengena di hatinya. Wah..wah bisa-bisa repot kan urusannya, kalau si doi tersinggung gimana?

Hayoo kamu pernah mengalami situasi kebingungan diatas? merasa bingung dan sulit memuji wanita yang kamu sukai? tenang..tenang... kali ini blog fakta pacaran akan berbagi tips 4 cara jitu memuji wanita yang kamu sukai. Yuk lanjutin bacanya sampe beres, cekidooottt.

Cara Memuji Wanita 1: Puji Penampilannya

Inget yaah, aku bilang penampilan bukan fisik. Ya sebenernya penampilan juga termasuk kedalam bagian fisik. Tapi, kamu tau gak sih.. kebanyakan wanita itu merasa risih jika ada pria yang memperhatikan fisiknya. Kalau kamu memuji fisik dia secara langsung, nanti malah dikira mata kamu jelalatan. Wah bisa digampar tuh bos. Hehehe

Jadi, pujilah penampilannya, itu sudah cukup. Misalnya gini :"Wah kemeja kamu bagus, serasi sama sepatunya". Aku pikir ini lebih elegan, daripada kamu bilang "Wow dada kamu proporsional deh sama tinggi badannya". Waduh broo... aku gak saranin deh untuk kalimat yang kedua barusan, beneran jangan deh!

Cara Memuji Wanita 2: Puji Sikap dan Perbuatannya

Pujian ini berkaitan dengan apa yang dikerjakan si wanita secara fisik. Gak masalah kalo dia bukan penulis atau pematung atau pelukis, yang penting anda muji dengan apa yang dia buat. Misalnya hari itu dia menyelesaikan tugas kuliah dengan cepat. Berikan pujian yang sederhana, "Hebat, tugas segitu banyak udah kamu beresin dalam sehari? wooow". Dengan begitu, dia akan mendapatkan pengakuan sebagai wanita yang pandai. Baik itu pandai dalam arti secara intelektual maupun pandai dalam manajemen waktu. Pujian seperti ini akan membuat wanita atau siapapun merasa spesial.

Memberikan pujian terhadap sikap dan perbuatannya adalah salah satu cara bagi kamu untuk menunjukkan bahwa kamu perhatian kepadanya. Tentu saja bentuk perhatian kamu ini akan terlihat lebih sip, tanpa harus keliatan gombal dan ngarep.

Cara Memuji Wanita 3: Kasih Pujian Dalam Bentuk Sikap

Pujian gak harus berupa kata-kata yang terangkai menjadi kalimat indah yang terlontar dari bibir kamu. Memuji wanita bisa juga dilakukan dengan sikap dan perbuatan kamu kepada dia. Nah loh.. bingung kan? iya sama... aku juga bingung. hahaha

Salah satu bentuk pujian dengan sikap adalah kamu dapat menunjukkan simpati terhadap apa yang telah dia lakukan. Lantas bagaimana kita merancang sikap kita agar terlihat simpati di mata wanita? Ah.. gak usah ribet deh. Kalau si wanita itu masih gebetan kamu, ya bisa aja beliin dia es krim sebagai bentuk apresiasi kamu kepadanya. Kalau si wanita itu udah jadi kekasih kamu, bisa tuh beliin sekuntum mawar merah. Berikan langsung dan katakan kepadanya bahwa kamu senang dengan apa yang telah dilakukannya.

Cara Memuji Wanita 4: Minta Saran dan Pendapatnya

Memuji wanita bukan urusan jual-beli. Artinya, gak mesti kamu yang harus modal duluan kemudian si wanita yang membeli. Memuji bisa dilakukan dengan cara meminta pendapat dan saran si wanita terhadap suatu hal atau permasalahan yang tengah kamu hadapi. Setiap orang tentu senang merasa berguna kepada orang lain, begitupun dengan si wanita yang merasa sebagai orang yang penting atas saran dari dirinya yang berguna buat orang lain (kamu).

Simpel kan? gak perlu ribet dalam memuji. Katakan saja apa adanya dan saat itu juga. Jangan berpikir panjang, toh pujian kamu murni kan? bukan pujian karena mengharap sesuatu atau mengharap si wanita bakal memuji balik kepada kamu. Karena ada juga orang yang memuji lantaran dia ingin di puji balik. Duh, yang kayak gini jangan deh. Dalam memuji wanita sebenarnya kamu gak perlu khawatir dibilang gombal. Karena pada dasarnya, pujian gombal sekalipun pasti disukai wanita. Hehehee
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

4 Cara Jitu Memuji Wanita
4/ 5
Oleh