6 Ciri Tas Zara Office yang Sebenarnya



Baru-baru ini sedang booming model tas Zara Office di kalangan para pecinta tas fashion. Brand tas Zara memang sedang sangat diminati oleh pasar dalam negeri. Sehingga banyak para pengrajin lokal yang membuat tas Zara replika dengan harga yang jauh lebih murah. Untuk bahasan kali ini kita akan mengulas tentang salah satu produk dari Zara yaitu tas Zara Office replika. Tanpa basa-basi panjang lebar, berikut ini adalah 4 Ciri Tas Zara Office yang sebenarnya seperti yang dilansir oleh blog tas fashion zara

1. Tas Zara Office Bukanlah Tas Zara

Model tas Zara Office pada dasarnya adalah murni model tas replika. Karena, dari Zara sendiri tidak pernah membuat model dalam kategori handbag dengan nama tas Zara Office. Bentuk dan model tas Zara Office adalah murni buatan pengrajin lokal dari Bandung.

Lantas mengapa menggunakan brand Zara? Ini adalah strategi marketing pengusaha lokal dengan memanfaatkan brand Zara yang sedang mewabah di dalam negeri. Meskipun demikian, ada beberapa model tas Zara Office yang memang memiliki kualitas premium. Hal ini terlihat dari model dan jahitan yang rapi dan terlihat elegan. Selain itu, bahan yang digunakan pun bukanlah bahan yang berkualitas rendah.

2. Bahan Tas Zara Office

Tas Zara Office yang berkualitas premium terbuat dari bahan kulit sintetis Martin. Bahan ini memang terkenal cukup bagus, selain permukaannya mengkilap, tas dengan bahan Martin juga memiliki ketebalan yang sesuai, tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Satu lagi, tas bahan kulit Martin ini sangat mudah perawatannya.

3. Tas Zara Office Memiliki Tag/Label

Tas Zara Office yang sebenarnya itu memiliki label atau tag yang digantungkan pada bagian pegangan tas, label ini biasanya berwarna hitam.Tag atau label ini menandakan bahwa tas Zara tersebut memiliki kualitas premium. Berbeda halnya dengan tas Zara Office yang tidak memiliki tag.

4. Emboss/Logo Tulisan Zara

Emboos atau logo tulisan Zara terpampang di bagian luar tas ini. Menambah kesan eksklusifitas sebuah brand ternama. Ini merupakan spesifikasi dari tas Zara Office yang sebenarnya.

5. Ukuran Tas Zara Office

Detail ukuran tas Zara Office yang sebenarnya memiliki tinggi 30 centimeter, panjang 30 centimeter dan lebar 15 centimeter. Hati-hati dengan ukuran tas yang lebih kecil dari yang tadi disebutkan. Karena ada beberapa produk yang membuat tas Zara Office dengan ukuran yang lebih kecil untuk menghemat bahan baku. Tentu saja untuk mengejar harga jual yang lebih murah.

6. Harga Tas Zara Office

Untuk harga sangat bervariasi, dan tentu saja harga ini berpengaruh terhadap kualitas. Sering kali kita memilih produk berdasarkan patokan harga yang lebih murah, namun setelah mendapatkan produk tersebut ternyata kualitasnya pun ikut murahan. Lebih baik membeli tas yang memiliki harga lebih mahal namun dengan kualitas yang tidak mengecewakan. Tas Zara Office yang sebenarnya di bandrol dengan harga Rp 200.000 sampai dengan Rp 280.000 per satuanya.

Cukup sekian penjelasan mengenai review produk tas Zara Office yang sebenarnya. Semoga menjadi bahan acuan bagi yang ingin membeli tas Zara Office baik melalui online shop maupun melalui toko-toko tas langganan di kota Anda.

Jika Anda ingin membeli melalui online shop atau sekedar ingin mengetahui harga dan info seputar tas Zara Office, silahkan kunjungi link dibawah ini.

Artikel Terkait

6 Ciri Tas Zara Office yang Sebenarnya
4/ 5
Oleh