5 Artis Korea yang Memiliki Bentuk Payudara Seksi

Selama ini lebih banyak kita tahu bahwa artis-artis hollywod-lah yang memiliki tubuh indah. Akan tetapi di Asia juga ternyata banyak artis yang memiliki tubuh seksi terutama pada bagian dada atau payudara. Realita ini sepertinya sudah bisa memecahkan mitos bahwa wanita asia memiliki ukuran payudara yang lebih kecil daripada wanita barat.

Tanpa bermaksud untuk mengajak pembaca berpikiran ngeres, berikut ini adalah 5 artis Korea yang memiliki bentuk payudara seksi.

1. Artis Korea - Han Chae Young


Han Chae Young dikenal lewat perannya yang begitu anggun dalam serial Boys Before Flower sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong).
Sebagai model papan dan artis yang namanya sudah familiar di Korea, wanita ini bukan sosok yang suka mengumbar keseksian. Namun di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurna tubuhnya juga terekspos.

2. Artis Korea - G. NA


Sejak muncul dalam video klip 2PM, G.NA memang dikenal sebagai pemilik D cup. Meski mencoba menutupi perhatian yang berlebih kepada tubuh bagian atasnya dengan memakai baju yang tidak mencolok. Payudara indah G.NA tetap saja kerap menjadi bahasan.


3. Oh In Hye


Gaun Oh In Hye yang memperlihatkan payudara proporsional di ajang BIFF 2011 sempat menjadi isu panas. Namanya langsung melejit pasca ajang penghargaan tersebut.
Baru-baru ini ia terkena kontroversi karena diduga melakukan operasi perbesaran payudara. Namun Oh In Hye membantahnya dan menyebut ia mewarisi tubuh indah tersebut dari gen keluarga.

4. Lee Chae Young



Gaun yang begitu berani juga pernah ditampilkan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010. Dalam balutan gaun putih tulang yang seksi tersebut, ia menjadi pusat perhatian.

5. Jae Kyung



Satu lagi idol cewek yang disebut memiliki payudara di atas rata-rata, artis Korea itu adalah Jae Kyung. Selain memiliki tubuh yang seksi, wanita muda ini juga memiliki suara yang merdu. Perpaduan antara suara dan payudara yang indah membuat Jae Kyung menjadi idola para remaja.


sumber


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

5 Artis Korea yang Memiliki Bentuk Payudara Seksi
4/ 5
Oleh