Ucapan Buka Puasa 2023 Lucu Versi Long Distance

ucapan Whatsapp buka puasa lucu versi long distance

Kumpulan ucapan buka puasa ini sebenarnya sudah pernah saya share. Namun kali ini ada beberapa perubahan. Karena saya buat khusus untuk kalian yang lagi pacaran long distance.

Sambil menyambut kebahagiaan karena waktu berbuka telah tiba, tidak ada salahnya menyapa sang kekasih yang jauh disana. Kirimkan Whatsapp ucapan buka puasa ini, untuk menambah manisnya moment berbuka puasa meskipun kamu dan dia berjauhan. Selamat membaca!

Kamu itu ibarat adzan magrib deh..
selalu kunanti dan kutunggu setiap hari.
Met buka puasa yah sayang..

Eits..kalo masih pacaran dilarang saling buka-bukaan
kecuali buka puasa, itu boleh..soalnya udah adzan magrib tuh.
Met bukan honey :)

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan chat ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km berbuka puasa sambil baca Whatsapp dr orang manis..met buka puasa syg.

Pada saat Hp km berbunyi
km buka Hp km,
trs km buka WA ini
dan km baca chat ini,
tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang
km cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca WA mulu.. met buka yah syg

Maaf..!! nomor yang Anda tuju sedang berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi.

Aku rindu suara km
meski aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..
krn sekaranglah saatnya berbuka puasa.

Saat notif WA berbunyi, 
Bukalah handphone mu 
Bukalah sms dariku, 
kemudian..
bukalah hatimu..
lalu buka puasa dulu..
cz udah adzan magrib tuh.

Sekian dulu yah share tentang ucapan buka puasa versi long distance, kalo ada yang mau nambahin dengan kata-kata buka puasa yg lebih kreatif, silahkan tulis di kolom komentar.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Ucapan Buka Puasa 2023 Lucu Versi Long Distance
4/ 5
Oleh