4 Penilaian Pria Kepada Pasangannya Saat Kencan Pertama

tips cinta bagi wanita

Kencan pertama dapat menjadi penentu untuk kencan selanjutnya. Karena momen kencan pertama bisa menjadi ajang penilaian bagi pasangan kencan terhadap Anda. Seperti apakah penilaian tersebut? untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel yang membahas tentang 4 penilaian pria kepada pasangannya saat kencan pertama, seperti yang dilansir oleh kelascinta.com berikut ini.

“Apakah dia tergolong high maintenance?”


High maintenance bermakna ganda: perawatan finansial yang sangat mahal atau perawatan emosional yang sangat merepotkan. Pria menilai hal yang pertama lewat gaya penampilan, latar belakang keluarga dan pendidikan, atau gaya hidup pergaulan Anda. Sementara hal kedua dinilai dari perilaku Anda saat kencan, termasuk ketika Anda bercerita tentang hubungan cinta masa lalu dan persepsi Anda tentang kehidupan pada umumnya.

Misal, jika si wanita banyak menggunakan branded items, itu adalah salah satu tanda high maintenance. Jika pasangan kencannya beberapa kali bercerita tentang sulitnya percaya kepada pria dan banyak mengalami trauma, dia akan menilai pasangannya cukup high maintenance. .

“Apakah dia memang seperti ini biasanya?”


Semua orang tahu bahwa saat PDKT dan kencan, kita cenderung cuma menampilkan sisi yang terbaik saja. Jadi sepanjang kencan, dia akan berkali-kali mengecek dan menimbang dalam hati seberapa jauh pemikiran dan perilaku pasangan yang benar-benar mencerminkan kehidupan sehari-hari. Pria akan berusaha memilah-milah mana bagian diri si wanita yang normal sehari-hari dan mana bagian diri yang cuma masa promosi. Penilaian ini biasanya terus dievaluasi selama kencan-kencan berikutnya. Jika pasangannya terlihat konsisten, maka skor si wanita akan tetap bertahan tinggi.

“Apakah wanita ini bisa membuat orang-orang kagum atau iri pada saya?”


Pria adalah makhluk yang sangat kompetitif, jadi pertimbangan ini juga muncul saat kencan dengan pertama. Karena haus akan pengakuan dan pembuktian diri, pria menginginkan wanita yang penampilan maupun perilakunya disukai banyak orang. Saat kencan pertama, dia akan berkali-kali membayangkan apakah teman dan keluarga akan berdecak kagum ketika melihatnya datang menggandeng pasangannya. Dia akan menilai apakah si wanita membuatnya terlihat sebagai pemenang atau tidak.

“Apakah dia untuk long term atau short term?”


Hubungan long term berarti pacaran serius (yang biasanya berpotensi menuju pernikahan), sementara hubungan short term bisa berarti banyak hal, misalnya hanya sebatas gandengan untuk acara resepsi , TTM (Teman Tapi Mesra), selingkuh, fuck buddy, pacaran isi waktu sambil mencari yang lebih baik, one night stand, rebound sehabis putus, dsb. Penilaian long/short term ini terjadi otomatis on the spot, seringkali terjadi tanpa pria pikirkan secara sadar. Oleh sebab itu, tidak jarang terjadi perubahan dari minat short term ke long term atau sebaliknya. Jadi walaupun tidak begitu penting, pemikiran ini selalu muncul dalam benak pria saat kencan pertama.

Setelah membaca 4 penilaian pria kepada pasangannya saat kencan pertama diatas, semoga bisa memberikan masukan bagi Anda pembaca setia, terutama wanita yang ingin tampil sukses didepan pria saat kencan pertama. Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silahkan sebarkan ke jejaring sosial agar teman-teman Anda yang lain pun mengetahuinya.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

4 Penilaian Pria Kepada Pasangannya Saat Kencan Pertama
4/ 5
Oleh