Mau Cepat Akrab Dengan Calon Mertua? Gampang!

tips berkenalan dengan calon mertua
Kenalan Dengan Calon Mertua

Apakah Anda pernah merasakan takut atau grogi berlebihan ketika sang pacar akan memperkenalkan Anda kepada ibunya? Kebanyakan orang mengaku bahwa dirinya merasakan kegugupan dan bahkan menjadi enggan dipertemukan dengan ibunda pacar karena berbagai kekhawatiran yang menghantui benaknya. Padahal, untuk akrab dengan calon mertua itu tidak serumit yang dipikirkan. Mau tahu? lanjutkan baca pemaparan dari kelascinta.com berikut ini.

Banyak pria yang merasa takut ketika akan dikenalkan ke orang tua pacarnya. Perasaan was-was dan takut akan penolakan oleh orang tua membuat pria kadang masih enggan untuk bertemu dengan sang Ibu atau Ayah wanitanya. Bingung bagaimana cara mendekati orang tua pacar.

Namun, sebenarnya wanita juga mengalami hal yang sama, terlebih lagi saat akan dikenalin sama ibunya. Seperti yang kalian sadari Ladies, bahwa hampir semua pria dekat dengan sang Ibu yang melahirkannya. Maka tak ayal ada perasaan takut saat pacar mengajak kita ke rumahnya untuk dikenalin ke orang tuanya.

By the way, Ladies. Sudah dikenalin sama orang tua pacar? Kalau sudah, berarti itu ada indikasi bahwa pria cukup serius dengan kamu. Karena pria tak sembarangan mengenalkan anak gadis ke orang tuanya. Mereka lebih selektif dan menunggu waktu yang paling tepat dan jika dirasa kamu diterima oleh kedua orang tuanya, mereka akan mengajak kamu untuk sekadar makan bersama keluarga. Jadi, berbahagialah jika kamu sudah dikenalkan oleh pacarmu ke kedua orang tuanya.

Namun, tetap saja akan ada perasaan ragu yang menyelinap saat kita akan bertemu dengan orang tuanya, terlebih sang ibu. Karena biasanya nih sang Ayah akan lebih cuek dan tak memperhatikan bagaimana pacar si anak. Terlebih lagi jika pacar kamu termasuk pria yang sangat dekat dengan ibunya atau pacar kamu termasuk orang yang menjadikan ibu satu-satunya panutan untuk hidupnya. Tentu ada perasaan takut ditolak atau dijutekin sama sang ibu.

Ladies, sama seperti pemikiran ayah kita tentang pria yang sedang dekat dengan kamu. Sang ibu dari pacar kita juga punya pemikiran yang sama. Ibu akan melihat bagaimana kualitas si wanita yang sedang menjadi pacar anaknya. Makanya harapan akan wanita anaknya tentu tinggi karena kamu yang akan menggantikan posisinya saat kalian menikah dengan anaknya.

Apakah tutur kata kalian lembut seperti dirinya. Apakah kalian perhatian sama sepertinya. Apakah kalian bisa masak seperti dirinya. Sang ibu akan membuat standard dengan dirinya sebagai pembanding untuk mengetahui kamu layak atau tidak dengan anaknya.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Mau Cepat Akrab Dengan Calon Mertua? Gampang!
4/ 5
Oleh