Mengenal Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk ANU-nya


cara mengenali kepribadian wanita

Agak aneh mungkin saat membaca judulnya yang pasti membuat Anda penasaran ingin mengetahui keseluruhan isi artikel ini bukan?

Pada kesempatan kali ini memang saya akan mengajak Anda untuk santai sejenak sambil membaca informasi unik mengenai cara mengenali kepribadian seorang wanita berdasarkan bentuk "anu" nya. Sudah tidak sabar bukan? Yuk kita simak pemaparan yang dirilis oleh psychoshare.com berikut

Dalam bahasa Sansekerta, alat kelamin wanita disebut bhaga. Berikut ini adalah pemahaman tentang bhaga berdasarkan sumber-sumber kuno India. Pada dasarnya bhaga terbagi dua, yakni yang tertutup oleh kulit dan yang tertutup oleh membran.

Wanita yang mempunyai bhaga seperti punggung kepiting atau lengan gajah merupakan pertanda baik. Jika yang menonjol adalah sisi kiri, maka dia akan mempunyai lebih banyak anak perempuan. Tetapi jika yang menonjol adalah sisi kanan, maka dia akan mempunyai lebih banyak anak laki-laki.

Bhaga harus mempunyai rambut halus seperti rambut tikus. Wanita yang mempunyai rambut tebal dan kasar seperti rambut gajah, tidak mempunyai keberuntungan yang bagus.

Bhaga harus berbentuk seperti daun teratai atau peepal (seperti daun sirih). Jika bhaga datar, maka tidak menguntungkan.

Bhaga yang terlindungi atau tertutup oleh membran harus padat dan bhaganasa (membran tipis di antara labia majora) tidak boleh terlihat.

Jika bhaga seperti kuku rusa atau seperti chulli (tungku India berbentuk seperti huruf U) atau seperti panci dengan mulut yang terbuka lebar dengan bhaganasa yang terlihat, maka ini adalah pertanda yang tidak baik atau tidak menguntungkan dan dia akan menghabiskan hidupnya untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga.

Wanita yang mempunyai bhaga dengan putaran di dalamnya yang menyerupai keong, tidak dapat dibuahi atau mandul.

Jika bhaga berwarna seperti bambu atau rotan (tidak sepenuhnya berwarna merah) atau tidak simetris, melengkung, sangat lemas atau lentur, panjang atau besar atau jika bhaganasa sangat besar dan menonjol, maka ini pertanda yang sangat tidak menguntungkan.

Bhaga yang baik harus tumbuh seperti daun peepal dan rambutnya tumbuh searah jarum jam.

Jika ada gumpalan rambut, maka wanita tersebut beruntung dalam hal mempunyai anak laki-laki, kemakmuran, dan lumbung.

Ciri-ciri bhaga yang bagus: bentuknya menyerupai daun peepal, menonjol atau cembung seperti punggung kepiting atau lengan gajah, berambut halus, dan besar.

Yang tidak bagus: keras, berambut tebal dan kasar, dan kering (tidak berdaging).

Ciri-ciri yang bagus juga demikian: berawarna seperti teratai dan mempunyai bhaganasa yang kecil, terbenam dengan baik dan tidak terlihat.

Sebaliknya yang tidak bagus: bhaganasa yang besar dan menonjol keluar, memerlukan fleksibilitas, dan menganga lebar.



Nih, masih ada lagi dari sumber kuno lain menyebutkan bahwa ada tujuh atribut yang katanya menambah kenikmatan di tempat tidur, yaitu bhaga harus bersih, sangat hangat, padat, bagian luarnya lembut, bagian dalamnya kasar seperti lidah sapi, tertutup atau menangkup, dan mengeluarkan bau yang harum.

Bhaga yang bagus: mempunyai gumpalan rambut yang berada di sebelah kiri, gumpalan atau putaran rambut sesuai dengan arah jarum jam.

Bhaga yang peot menandakan kejandaan.

Jika tidak ada rambut sama sekali, sangat dipuji kitab-kitab kuno India (Apa maksudnya ya, padahal menurut bangsa Tiongkok, kalau “gundul” kurang bernafsu dan kurang tahan penyakit).

sumber: http://www.psychoshare.com/file-1571/psikologi-kepribadian/melihat-watak-wanita-dari-anu-nya.html

Artikel Terkait

Mengenal Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk ANU-nya
4/ 5
Oleh